Follow Us

Kabar Terbaru dari Chua Kotak Usai Mendadak Masuk IGD Sejam Sebelum Manggung

Al Sobry - Minggu, 05 Maret 2023 | 11:45
Chua di ruang UGD

Chua di ruang UGD

HAI-Online.com - Tantri Kotak sempat panik dan mengabarkan kalo sang pemain bas mereka, Chua mendadak harus dilarikan ke IGD sejam sebelum manggung live di Surabaya.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan vokalis band Kotak, Tantri saat mengabarkan sosok Chua yang sedang terbaring di ranjang ruangan IGD di rumah sakit.

"Hari ini manggung di Surabaya, sejam sebelum berangkat ke venue harus mampir ke IGD dulu untuk antar @chuakotak karena sesak nafas," tulis Tantri dikutip dari Instastory @tantrisyalindri.

Baca Juga: Motor Mogok, Pelajar SMA Ini Berangkat ke Sekolah Tunggangi Kuda Balap!

Usai penanganan dokter, Chua diizinkan untuk tampil di panggung bersama Kotak dengan syarat dilarang ikut loncat-loncat.

"Dibolehin manggung, dengan syarat nggak boleh loncat-loncat," tulis Tantri lagi.

Diakui Tantri, walaupun bukan pertama kali menghadapi berbagai tantangan sebelum manggung, dia tetap saja memiliki rasa panik melihat kondisi Chua saat itu.

"Panikkkkkk banget rasanyaaaaaaaa!!!! Bukan pertama kali sih kita mengalami hal-hal seperti ini, pingsan di panggung bahkan kecelakaan di atas panggung juga pernah," tulisnya lagi.

Meski begitu, diakui Tantri, kejadian serupa adalah pengalaman tak enak, bahkan tidak diharapkan terulang.

Dari situ, Tantri kemudian menuliskan doa untuk kesembuhan Chua mengingat masih banyak panggung yang menantikan kehadiran mereka.

Chua membaik usai ditangani dokter UGD

Chua membaik usai ditangani dokter UGD

"Lekas pulih ya, hari ini dan besok masih ada panggungan di Jakarta, Semangat Machu!! It’s okay not to be Okay karena kita Manusia biasa! Peluuuukkkkkk!!!," tulis Tantri.

Yang terpenting, kondisi terkini Chua telah membaik dan siapapun yang bakal menghadapi orang sekal napas, pastikan tetap tenang menolong dan mencarikan bantuan medis ke orang yang tepat. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular