Follow Us

PSVR2 Rilis Game Ragnarock Bertema Viking Heavy Metal: Ini Reviewnya!

Rifka Amalia - Sabtu, 04 Maret 2023 | 20:05
Ragnarock PSVR2
WanadevStudio - PSVR2

Ragnarock PSVR2

HAI-ONLINE.COM – Studio independen Prancis WanadevStudio akhirnya mengumumkan perilisan “Ragnarock”, game ritme VR single/multiplayer di Play Station VR2.

Dilengkapi dengan sebuah palu, players dalam “Ragnarock” bermain sebagai kapten Viking yang bersaing dalam sebuah perlombaan longboat.

Untuk menyelesaikan game, mereka harus memukul runes seirama dengan nada musik, mulai dari Celtic rock hingga sub-genre power metal, untuk membuat kapal mereka melaju sejauh mungkin.

Tersedia di PSVR2, Steam, Meta, Pico, dan Viveport, penggemar musik heavy kemungkinan bakal menyukai game ritme realitas virtual ini.

Pasalnya, game ini menampilkan lebih dari 30 trek double-kick dari grup heavy metal seperti Alestorm, Gloryhammer, Saltatio Mortis, serta Wind Rose.

Baca Juga: Sony PlayStation Rilis Controller Khusus untuk Game God of War: Ragnarok PS5!

Mengikuti tradisi game arcade, "Ragnarock" disebut mudah dimainkan, namun sulit dikuasai. Untuk maju, lo harus merasakan ritme yang diperhitungkan.

Game Chronicles mengatakan bahwa players berpengalaman kemungkinan bisa mengumpulkan semua medali emas, mengalahkan skor tertinggi, dan menempatkan nama mereka di puncak papan peringkat dengan mudah.

Dikutip dari Game Chronicles (22/02), punya komponen multiplayer yang kuat hingga 6 pemain, "Ragnarock" dan konsep balapan inovatifnya telah dianugerahi sebagai VR multiplayer terbaik yang dikembangkan oleh studio Prancis, oleh komunitas ETR saat dirilis.

“Pengalaman bermain 'Ragnarock' di PS VR2 akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk menantang semua Viking baru dalam balapan multipemain,” tutur Côme de Percin, Creative Director WanadevStudio.

Dalam ulasannya, Daily Star menganggap game bertema heavy metal ini sebagai game ritme PSVR2 yang layak untuk dibeli.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular