Follow Us

Keterbatasan di Album ‘Sigma’ Adalah Kekuatan Bagi Once Mekel

Nada Aprillia - Jumat, 03 Maret 2023 | 19:35
Album 'Sigma' menurut Once Mekel
HAI/Gema Primanda R

Album 'Sigma' menurut Once Mekel

HAI-ONLINE.COM – Once Mekel baru aja merilis album solo ketiganya bertajuk ‘Sigma’, yang mana terdapat penilaian tersendiri bagi dirinya untuk album tersebut.

Dalam wawancara eksklusif HAI bersama Once di Mekel Music Studio pada Kamis (2/2/23), musisi dengan suara tingginya yang khas itu menjelaskan album ‘Sigma’ secara lantang dan panjang.

Album ini bisa dibilang sebagai upaya Once juga untuk sedikit melewati zona nyamannya.

Baca Juga: Satu Lagu Once Mekel Tercipta Gara-gara Tertarik Sama Software Baru

Di mana dalam album Sigma terdapat keterbatasan-keterbatasan, yang dirasa agaknya kudu dilangkahi, serta ditonjolkan pula.

Once mengakui, di album yang dirilis Februari 2023 ini memiliki banyak keterbatasan, yang mana ia memandang bahwa hal itulah yang ingin diperlihatkan kepada para pendengarnya.

“Saya percaya kekuatan dari suatu keterbatasan. Dan buat saya album ini terbatas, cuma saya mencoba membuat suatu yang baik dan maksimal sebisa saya dari keterbatasan yang ada. Saya percaya itu adalah kekuatan tersendiri.

Ketimbang nyari ini-itu, nggak bakal kelar-kelar,” paparnya berbinar dengan percaya diri.

Bagi Once, keterbatasan itu menciptakan bentuk, “Jadi, buat saya, saya percaya ada keterbatasan-keterbatasan tertentu kalo kita kerjakan denan baik hasilnya bisa maksimal.”

Hal itulah yang coba ditunjukan oleh Once lewat album solo ketiganya ini.

Baca Juga: Bintang Lima Sukses, Ahmad Dhani: Karena Tyo Ganteng

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest