Follow Us

Bintang Lima Sukses, Ahmad Dhani: Karena Tyo Ganteng

Nada Aprillia - Rabu, 01 Februari 2023 | 12:30
Ahmad Dhani ungkap pengaruh gabungnya Once dan Tyo ke Dewa 19
Doc. HAI Magazine

Ahmad Dhani ungkap pengaruh gabungnya Once dan Tyo ke Dewa 19

HAI-ONLINE.COM – Seperti yang diketahui, Tyo dan Once adalah formasi Dewa 19 dalam abum Bintang Lima, yang mana Ahmad Dhani sempat menceritakan awal bergabungnya mereka ke dalam band.

Lewat channel YouTube Vidio Legend, pentolan Dewa 19 itu menyebutkan kalo di era Bintang Lima itu awalnya banyak yang masih pada kecantol sama formasi band bersama Ari Lasso.

Sehingga, nggak sedikit juga Baladewa yang memperlihatkan ketidaksukaan mereka terhadap kehadiran Once sebagai pengganti penyanyi asal Madiun itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Ari Lasso Ngelawan Perampok Pake Botol, Lawan Pistol dan Golok!

Yah, wajar aja sih, Ari punya karisma dan kualitasnya sendiri yang bikin Baladewa nggak bisa dengan gampangnya melupakan suara emasnya itu.

Yang bisa dibilang juga, Ari adalah salah seorang sosok yang bisa bikin Dewa 19 bisa dilirik sama penikmat musik Tanah Air kala itu – bahkan hingga sekarang.

Namun nyatanya nggak selalu buruh juga, Dhani sempat menceritakan bahwa lambat-laun para fans baru pun mulai bermunculan.

Para penikmat musik Dewa 19 yang jatuh hati dengan kehadiran dua bintang baru dalam band rock kawakan tersebut.

"Tapi ternyata di Dewa 19 yang versi baru ini (Bintang Lima) akhirnya penggemar musik baru yang dulunya nggak suka, jadi suka Dewa sekarang. Gara-gara Once sama Tyo. Terutama karena Once, karena suaranya,” papar musisi kelahiran Surabaya itu.

Dhani juga sempat mengakui kalo setelah bergabungnya Once bersama band besutannya itu, musik Dewa 19 jadi terdengar lebih mahal.

Yap, jelas aja ya. Para Baladewa kayaknya bakal setuju di sini, karena emang suara dari vokalis dengan rambut gondrong lurusnya yang khas itu nggak kaleng-kaleng!

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Lagu ‘Swear’ Versi Lama Nggak Bagus: Ari Lasso Kurang Cocok Nyanyinya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest