Follow Us

Cari Jedai Orisinal dan Berkualitas Premium dari Bangkok? Roche Ornament Bisa Jadi Pilihan Tepat

ADV PI - Minggu, 26 Februari 2023 | 13:00
Roche Ornament menjadi pelopor jedai orisinal berkualitas premium dari Bangkok di Indonesia.
Dok. Roche Ornament

Roche Ornament menjadi pelopor jedai orisinal berkualitas premium dari Bangkok di Indonesia.

HAI-Online.com - Roche Ornament adalah brand pertama yang menghadirkan jedai orisinal berkualitas premium dari Bangkok, Thailand, untuk masyarakat di Indonesia.

Dengan misi ‘Bringing Joy Through Small Things That Matter’, Roche Ornament percaya bahwa bahagia adalah cara terbaik untuk menikmati hidup seutuhnya. Oleh karena itu, jedai dirancang untuk membantu kamu menata rambut agar terhindar dari bad hair day.

Jedai Roche Ornament memiliki banyak pilihan warna, mulai dari transparan hingga warna jelly, serta cocok untuk semua jenis rambut, mulai dari keriting pendek hingga panjang lurus.

Roche Ornament memiliki beberapa varian berdasarkan ukuran serta seri warna. Berdasarkan ukurannya, jedai Roche Ornament tersedia dalam ukuran mini 3 centimeter (cm), reguler 5 cm, large 6 cm, dan jumbo 7 cm.

Baca juga: Pertunjukan Magis Pertama Aurora di Jakarta, Berbuah Janji Bakal Kembali Lagi ke Indonesia

Sedangkan berdasarkan warnanya, Roche Ornament memiliki varian Fall, Jelly, Spring, Summer, Transparan, dan Winter.

Selain itu, Roche Ornament juga menjual jedai dengan dua jenis cakar. Pertama, jedai cakar tiga yang cocok untuk kamu yang memiliki tekstur rambut sedikit ikal dan tipis. Kedua, jedai cakar lima yang cocok untuk kamu yang memiliki tekstur rambut lurus dan panjang.

Produk Roche Ornament dapat digunakan untuk kaum perempuan muda dan dewasa yang menyukai fesyen dan menggunakan jedai sebagai aksesori sehar-hari.

Harga jedai ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 12.900 sampai Rp 19.900 per item. Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko aksesori seluruh daerah di Indonesia, atau membeli secara online melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Tiktok Shop.

Baca juga: Reality Club Pas Bikin Lagu Nggak Mikirin Lagunya Dibikin Viral

Produk dengan tagline “Pelopor Jedai Ori Bangkok #1” ini merupakan jedai serbaguna untuk berbagai warna rambut, mulai dari rambut berwarna hitam, cokelat, pirang, hingga merah.

Meski cocok digunakan perempuan dewasa, jedai Roche Ornament juga dapat digunakan oleh anak-anak. Penggunaannya pun bisa untuk berbagai keperluan, seperti memisahkan rambut pada saat akan dikepang, di-blow, dan saat akan digunting.

Roche Ornament menjamin bahwa produk jedai dengan slogan “Ternyaman, Terkokoh, dan Terjangkau (3T)” tersebut memiliki cengkraman yang kuat, dapat digunakan oleh semua jenis rambut, dan memiliki spring besi yang kuat sehingga tidak mudah patah.

Tertarik mencari tahu produk jedai dari Roche Ornament? Yuk, ikuti akun media sosial Roche Ornament di Instagram @roche.ornament.

Editor : ADV PI

Latest