Follow Us

Pertunjukan Magis Pertama Aurora di Jakarta, Berbuah Janji Bakal Kembali Lagi ke Indonesia

Nada Aprillia - Sabtu, 25 Februari 2023 | 23:45
Konser Aurora “The Gods We Can Touch Asia Tour 2023” di Jakarta
HAI/Nada Aprillia

Konser Aurora “The Gods We Can Touch Asia Tour 2023” di Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Aurora Aksnes membuka penampilannya dalam konser “The Gods We Can Touch Asia Tour 2023” di Jakarta pada Sabtu (25/2) dengan begitu magis dan misterius lewat salah satu tembang pada album ketiganya itu, berjudul ‘Heathens’.

Suasana berani di dalam ruangan Balai Sarbini pun dipenuhi pijar lampu merah yang menyala berani, seakan turut membakar energi para Warriors (sebutan fans Aurora) sore ini.

Tanpa basa-basi, penyanyi asal Norwegia itu langsung menyihir para penonton, mengikuti alunan synthesizer dengan suaranya nan khas.

Baca Juga: The Strokes Bakal Konser di Indonesia, di We The Fest 2023

Konser Aurora “The Gods We Can Touch Asia Tour 2023” di Jakarta dibuka dengan lagu 'Heathens'
HAI/Nada Aprillia

Konser Aurora “The Gods We Can Touch Asia Tour 2023” di Jakarta dibuka dengan lagu 'Heathens'

“She bargains with the world / So everything she wants will come to her / With no greed inside her mind / She knows what she deserves.”

Tingkah “konyol”-nya yang seringkali terlihat lewat beberapa wawancara atau media sosialnya pun turut mewarnai konser ini.

Aurora mengatakan kalo ini adalah kali pertamanya menyambangi Jakarta. Dengan takjubnya, penyanyi berumur 27 tahun itu ngerasain kehangatan yang luar biasa dari para penggemarnya di Tanah Air ini.

“Terima kasih,” kata Aurora berbahasa Indonesia.

Ia melanjutkan, “Makasih banget semuanya, udah dateng ke sini menghabiskan waktu bersama kami. Ini adalah show pertamaku di Jakarta. Aku seneng banget. Aku bisa ngerasain banyak hal di ruangan ini. Kalian ngebawa banyak hal ke sini. Ada cinta, kebahagiaan, dan kesedihan. Aku bisa ngerasain itu. Aku harap di sini kita bisa berbagi semuanya. Di ruangan ini, ini adalah tempat di mana kita membawa semua hal yang ada di dalam diri kita. Dan aku ngerasa terhormat bisa ada di sini.”.

Pada konser ini, Aurora nggak cuma memainkan lagu dari album The Gods We Can Touch, ia juga turut menggaungkan beberapa single dan lagu-lagu di album terdahulunya: All My Demons Greeting Me As A Friend (2016), Infections Of A Different Kind - Step 1 (2018), A Different Kind Of Human - Step 2 (2019).

Lagu-lagu tersebut diantaranya ‘Murder Song (5, 4, 3, 2, 1)’, ‘Infection of a Different Kind’, ‘The River’, ‘All Is Soft Inside’, ‘Daydreamer’, ‘Exist for Love’, ‘Runaway’, ‘Churchyard’, ‘The Seed’, ‘Queendom’ dan ‘Running With the Wolves’.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular