Follow Us

Jadi Lawan Main Lutesha, Daffa Wardhana: Jujur Gue Penggemar Dia

Tanya Audriatika - Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:30
Daffa Wardhana akui juga ngefans sama lawan mainnya, Lutesha.
Tanya Audriatika/HAI

Daffa Wardhana akui juga ngefans sama lawan mainnya, Lutesha.

HAI-Online.com - Aktor Daffa Wardhana kini terlibat dalam film Panduan Mempersiapkan Perpisahan milik Bioskop Online garapan Adriyanto Dewo.

Memerankan Bara, Daffa menjadi lawan main Demi yang diperankan Lutesha.

Disinggung soal bagaimana bangun kemistri, Daffa mengungkapkan bahwa ia sudah kenal Lutesha sejak 2018 dan hanya sebatas teman.

“Terus kita pernah tahun baru bareng juga. Terus aku belakangan sering nonton filmnya Lutesha dan jujur juga penggemar juga dengan Lutesha,” ujar Daffa tertawa dalam presscon di CGV FX Sudirman, Jumat (24/2/2023) kemarin.

Baca Juga: Deretan Rekomendasi Serial Netflix Dari Para Cast Film The Big 4

Aktor kelahiran November 1998 ini juga ngaku Lutesha tipe orang yang nggak menutup dengan orang lain jadi mereka punya banyak waktu untuk diskusi.

“Bahkan waktu kita ke Yogya, 4 hari sebelum syuting kita jalan-jalan berdua untuk nge-build chemistry itu. Kita jalan ke museum, makan bareng di Borobudur, terus juga nge-gym bareng, olahraga bareng ya, dan lain-lain gitu,” imbuhnya.

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan ini mengisahkan tentang sebuah hubungan yang diawali dengan perkenalan Bara (Daffa) dan Demi (Lutesha), yang dilanjutkan dengan hubungan keduanya, hingga keduanya memutuskan berpisah.

Menurut Daffa, skrip film ini sendiri disebut sedikit mirip dengan film tahun 2009, 500 Days of Summer, yang diperankan Zoey Deschanel.

“Dimana karakter yang lelaki dan perempuan sangat berbeda gitu. Dimana mungkin kebanyakan film romance Indonesia itu point of viewnya dari perempuan, tapi disini lebih ke sensitif terhadap laki-laki,” ungkapnya.

Baca Juga: 4 Gaya Rambut Lutesha di Film ‘JJJLP’, Mana yang Terkeren Menurut Lo?

Panduan Mempersiapkan Perpisahan ini juga jadi film panjang pertama yang diperankan Daffa.

FYI, film ini berangkat dari buku best seller terbitan Mojok yang berjudul Eminus Dolere karya Arman Dhani. Serta, film ini dikemas dalam tiga babak, yakni bertemu, bersama, dan berpisah.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular