Follow Us

Serial Breaking Bad Dikabarkan Bakal Diremake versi Korea Selatan

Tanya Audriatika - Kamis, 16 Februari 2023 | 19:29
Serial Breaking Bad kabarnya bakal diremake versi Korea Selatan.
AMC

Serial Breaking Bad kabarnya bakal diremake versi Korea Selatan.

HAI-Online.com - Series asal Amerika Serikat, Breaking Bad kabarnya bakal diremake atau dibuat ulang jadi versi Korea Selatan.

Kabarnya, serial remake ini sedang digarap, dikutip dari laporan eksklusif Hankyeoreh via Hypebeast.

Produsernya, Park Bum-hoon dari PH JP E&M mengungkapkan, remake Breaking Bad ini bakal disutradarai Lee Chang-Yeol dan akan dikemas dalam beberapa season, sejauh ini rencananya bakal dibuat 4 season.

Baca Juga: Aktor Breaking Bad Tertarik Perankan Kurt Cobain Dalam Biopik Nirvana

“Kami sedang mengerjakan remake versi Korea bersama Sony Pictures yang punya hak cipta Breaking Bad,” ujar Park Bum-hoon.

Selain itu, mereka yang terlibat kini sedang dalam proses mencari pemeran utama pria-nya.

Skrip buat season pertama udah rampung, meski belum ada peran yang terpilih, dan serial ini diharapkan tayang 2024 mendatang.

Serial Breaking Bad sendiri tayang perdana di AMC pada 2008 silam, dengan mengisahkan seorang guru kimia SMA, Walter White (Bryan Cranston) yang didiagnosis menderita kanker.

Untuk membayar tagihan medisnya yang menggunung, White mulai bikin dan menjual sabu dengan mantan muridnya, Jesse Pinkman (Aaron Paul).

Baca Juga: Mantap Nih, Serial 'Breaking Bad' Bakal Dibikin Film Sekuelnya

Kabar soal remake ini dapat reaksi yang beragam, ada yang tertarik, namun ada juga yang mempertanyakan bagaimana serial tersebut bisa meng-handle narkoba, pasalnya di Korea Selatan punya undang-undang yang ketat soal zat terlarang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest