Follow Us

Eksklusif bareng HAI, Cate Canning Cerita Soal Happy-nya Bikin Album Terbaru

Rifka Amalia - Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:38
Album studio “Tell Me Things You Won't Take Back.”
Cate

Album studio “Tell Me Things You Won't Take Back.”

HAI-ONLINE.COM – Pada akhir Oktober lalu (28/10), Cate Canning, seorang penyanyi wanita asal Canada sukses merilis sebuah album pop bertajuk “Tell Me Things You Won't Take Back.”

EP tersebut berisi 8 lagu, yang secara keseluruhan menggambarkan pengalamannyanya ketika pindah ke London selama lebih dari 2 tahun, dan merasakan sebuah patah hati akibat percintaan.

Beberapa trek jadi hit di banyak platform musik, dengan salah satu single andalannya, yakni “Groupie,” yang telah diluncurkan setahun sebelumnya.

Baca Juga: Weghorst Ribut sama Messi, Sampe Dibego-begoin Pemain Manchester United

Beberapa hari yang lalu, HAI mendapatkan kesempatan buat ngobrol langsung secara eksklusif bareng Cate Canning, mengenai “Tell Me Things You Won't Take Back,” yang udah dirangkum di dalam artikel ini.

Mengenai album “Tell Me Things You Won't Take Back” yang baru aja dirilis, berapa lama lo memproduksi album ini?

Umm, gue pikir lagunya ditulis hampir 2 tahun yang lalu, yang mana agak gila. Gue nulis semuanya kurang lebih selama 6 bulan.

Kebanyakan dari mereka, kayak “Groupie” dan “Stupid” diproduksi dan dirilis setahun sebelumnya, dan barulah kemudian album yang merupakan EP selesai.

Kayaknya sekitar bulan November sebelumnya. Jadi, gue memproses album ini cukup lama.

Dan belakangan ini, gue bercanda kayak ‘thank God, mereka akhirnya dirilis,’ saking gue udah begitu muak sama mereka. Gue ngedengerin mereka buat begitu lama.

Tapi, yah gue senang ketika itu dirilis. Gue berasa lagu-lagu ini bikin gue benar-benar happy.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest