Follow Us

KFC Luncurkan Paket Kombo Duo Super Komplit dengan Harga Terjangkau

Fathia Yasmine - Jumat, 10 Februari 2023 | 14:25
Kombo duo super komplit
DOK. KFC

Kombo duo super komplit

HAI-Online.com – Bulan Februari biasa disebut sebagai bulan kasih sayang karena hari Valentine jatuh pada 14 Februari.

Pada bulan yang romantis ini, banyak pasangan menghabiskan waktu untuk menikmati momen berdua, mulai dari bertukar hadiah, kartu, bunga, hingga makan malam di tempat yang spesial.

Bagi kamu yang ingin menikmati momen indah dengan makan malam spesial, ada banyak rekomendasi tempat yang bisa dipilih. Misalnya, restoran atau kafe.

Jika ingin mendapat suasana romantis dengan harga terjangkau dan makanan yang enak, mengunjungi KFC bisa jadi pilihan.

Pasalnya, menyambut bulan kasih sayang, KFC meluncurkan Program Kombo Duo Super Komplit dengan dua pilihan, yaitu Kombo Duo Chicken dan Kombo Duo Burger. Kedua varian bisa dinikmati dengan harga terjangkau, senilai Rp 54.545. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Baca Juga: Ke Indonesia Buat Konser, Kehlani Malah Ngerujak dan Jajan Kuaci

Kombo Duo Chicken terdiri dari dua potong ayam, dua nasi, dua KFC Cream Soup, dan dua Coca Cola Reguler. Sementara itu, Kombo Dua Burger terdiri dari dua Crispy Burger, dua French Fries Regular, dan dua Coca Cola Regular.

CEO PT Fast Food Indonesia (FFI) Eric Leong selaku pemegang waralaba KFC mengatakan, kedua paket dinamai Kombo Duo Super Komplit karena kamu tidak hanya bisa menikmati ayam goreng atau burger, tapi juga menu pelengkap seperti french fries, cream soup, serta minuman.

“Kami memahami bahwa bulan Februari sering dikaitkan dengan bulan kasih sayang. Oleh karena itu, kami menghadirkan paket Kombo Duo Super Komplit yang lebih asyik untuk dinikmati berdua,” ujar Eric melalui keterangan resmi, Jumat (10/2/2023).

Eric mengatakan, kedua paket bisa dinikmati di seluruh gerai KFC sehingga kamu tidak perlu mencari gerai KFC tertentu.

Namun, paket ini hanya bisa dinikmati untuk makan di tempat (dine in). Jadi, kamu bisa mengunjungi gerai KFC pada sore hari atau malam agar suasana romantis lebih terasa.

“Kombo Dua Super Komplit ini bikin berdua di bulan dua jadi makin asyik,” pungkas Eric.

Buat kamu yang masih jomblo, kedua paket ini tetap bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman, kok. Yuk, segera kunjungi gerai KFC terdekat!

Editor : Sheila Respati

Latest