Follow Us

Erix Soekamti: Nggak Sepenuhnya Orang Yogya Merestui Sheila on 7

Tanya Audriatika - Kamis, 09 Februari 2023 | 19:05
Erix Soekamti sebut kehadiran Sheila on 7 sempat nggak direstui warga Yogya.
Dok. HAI Magazine

Erix Soekamti sebut kehadiran Sheila on 7 sempat nggak direstui warga Yogya.

HAI-Online.com - Bassist band rock Endank Soekamti, Erix sempat menyebut bahwa kehadiran Sheila on 7 sempat nggak direstui warga Yogya.

Doi menyebut meski band gebrakan kota Yogyakarta itu kini sudah jadi kebanggaan Indonesia, nyatanya dulu mereka sempat punya haters waktu pertama kali ngeluarin album.

“Masih inget waktu album pertama Sheila on 7 keluar, nggak sepenuhnya orang Yogya itu merestui adanya Sheila on 7. Banyak haters dari sini,” ujar Erix dalam channel YouTubenya yang diunggah tahun 2015 silam.

Erix juga mengungkapkan, saat itu di kalangan underground cuman doi aja yang satu-satunya anak punk punya sticker Sheila on 7 di motornya.

“Ya cuman motor ku doang. Di-bully dulu,” ungkapnya.

Baca Juga: Momen Ketika Sakti Cabut dari Sheila on 7, Duta: Kami Sekarat

Erix pun sempat dibuat bingung, “Sheila on 7 itu sebenernya salahnya apa sih? Kok sampe ditimpukin segala.”

“Salahnya sukses mungkin?”

“Berarti banyak faktor irinya ya?”

Dalam video tersebut, Erix cerita habis menonton Sheila on 7 di Liquid, Yogyakarta. Kebetulan juga saat itu seluruh personilnya lagi libur.

“Semalam nonton konser Sheila on 7 di Liquid. Kok ya beruntung, pas semuanya libur, terus lihat balihonya, berangkat kita,” kata nya.

Ia pun akui punya kenangan spesial dengan para personil Sheila on 7, diluar lagu-lagu mereka yang menurutnya selalu jadi soundtrack setiap percintaan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest