Follow Us

Dash Sports Kembali Gelar Dash Aquatic Challenge, Daftar Yuk!

Alvin Bahar - Sabtu, 04 Februari 2023 | 20:00
Dash Sports akan menggelar Dash Aquatic Challenge 2023, Minggu (12/2/2023) di Senayan.
DASH SPORTS

Dash Sports akan menggelar Dash Aquatic Challenge 2023, Minggu (12/2/2023) di Senayan.

HAI-ONLINE.COM - Dash Sports menggelar Dash Aquatic Challenge 2023, ajang kompetisi olahraga air untuk keluarga dan komunitas.

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Berangkat dari Dash Aquatic Challenge yang kami gelar akhir tahun lalu, ajang olahraga dan hiburan yang dikemas seru dan fun ini berhasil meraih respons positif dan antusiasme tinggi dari masyarakat, maka kami gelar kembali ajang ini di awal tahun 2023."

Sekitar 500 peserta ditargetkan untuk turut meramaikan ajang Dash Aquatic Challenge ini yang terdiri dari: Aquathlon, Swim Challenge dan lomba Mini Water Polo memperebutkan hadiah berupa uang tunai dari dan asuransi proteksi satu tahun dari IFG Life berupa manfaat perjalanan, kecelakaan hingga cedera olahraga.

Lebih jauh Alit memaparkan bahwa Dash Aquatic Challenge dihelat pada hari Minggu, 12 Februari 2023 di Aquatic Stadium atau Stadion Renang Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta.Sports Coordinator Dash Sports, Yori Hehanussa menjelaskan bahwa Dash Aquatic Challenge memperlombakan 3 kompetisi yaitu Aquathlon, Swim Challenge dan Turnamen Mini Water Polo.

Aquathlon kali ini menghadirkan kompetisi olahraga yang seru mengkombinasikan tantangan renang dan lari dan terbuka untuk 3 kategori umur.

Kategori tersebut adalah Kategori Junior: 12-16 tahun, Umum: 17-39 tahun, Master: 40 tahun ke atas.

Baca Juga: Syukuran Album Bareng Anak Yatim, Slank: Doa Mereka Lebih Didengar

Pertandingannya berformat lari-renang-lari dimana peserta akan berlari sejauh 2,5 kilometer di sekitar area GBK diikuti dengan renang sejauh 500 meter dan ditutup dengan lari kembali berjarak 2,5 kilometer hingga garis finish.

Untuk Swim Challenge kali ini lebih fokus pada prestasi, partisipannya adalah perenang dengan usia 15 tahun ke atas.

Nomor lomba yang akan dipertandingkan adalah 50 meter gaya kupu-kupu, 50 meter gaya punggung, 50 meter gaya dada, 50 meter gaya bebas.

Sementara itu untuk Turnamen Mini Water Polo, akan diikuti lebih dari 10 team, dimana masing-masing team akan beranggotakan 7 pemain (4 pemain utama dan 3 pemain cadangan).

Tidak hanya jumlah pemain yg berbeda, ukuran area bermainnya juga akan berbeda dengan pertandingan Water Polo yang sesungguhnya.

Pada turnamen kali ini pesertanya adalah pemain polo air berusia 15 tahun dan lebih muda, serta masing-masing team harus mempunyai 2 pemain wanita di dalam-nya.

Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto memaparkan, “Registrasi untuk peserta sudah dibuka sejak awal Januari 2023 dan masih dibuka melalui aplikasi Dash Sports hingga 6 Februari 2023. Biaya pendaftaran untuk Aquathlon adalah Rp400,000 per orang, sementara untuk Swim Challenge adalah Rp300,000 per peserta. Peserta yang sudah berhasil mendaftar dan menyelesaikan pembayaran melalui aplikasi Dash Sports dipersilahkan untuk mengambil race pack (RPC) di Menara Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Good luck and happy race buat semua peserta!”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest