Follow Us

Syukuran Album Bareng Anak Yatim, Slank: Doa Mereka Lebih Didengar

Alvin Bahar - Sabtu, 04 Februari 2023 | 13:05
Slank formasi album Piss (1993)
HAI

Slank formasi album Piss (1993)

HAI-ONLINE.COM - Bukan Slank namanya kalo nggak bikin gebrakan, termasuk saat mereka rilis album bareng anak panti asuhan.

Yap, buat merilis album ketiga mereka yang berjudul "Piss!", Slank bikin sesuatu yang unik.

Tentunya buat band yang pada masanya dikenal urakan, launching album mengundang anak panti asuhan jadi hal unik tersendiri.

Acara syukuran itu cuma dihadiri oleh beberapa kerabat dekat dan sejumlah anak-anak yatim piatu dari sebuah panti pendidikan agama dari dekat markas mereka.

"Yah, biar kita selalu ingat akan. mereka yang masih kekurangan. Kita berharap apa pun yang Slank buat berguna untuk orang lain," harap Denny, manajer Slank saat itu, yang pernah menjadi salah seorang pemain bas grup itu.

Baca Juga: Slank Pernah Dibilang Bubar, Padahal Vakum Karena Bongky & Pay Sakit

"Kita juga sengaja mengundang mereka untuk menaikkan doa, sebab doa anak yatim lebih didengar oleh Yang Kuasa," ucapnya, HAI kutip dari arsip.

Nah, agar lebih berkesan dramatis, Slank lantas melepaskan beberapa burung dara yang dimaksudkan sebagai simbol meluncurnya produk mereka.

Dengan membiarkan burung-burung tersebut tinggi, agaknya Slank mengharapkan karier musiknya bisa mencapai jenjangyang lebih tinggi.

Eh, apa yang terjadi? Ternyata terbangnya nggak jauh-jauh. Cukup di atas pohon.

Kali tuh burung kompakan bahwa segitu aja sudah cukup tinggi.

Kaka (vokal), Pay (gitar), Bongky (bas), Indra (keyboard) dan Bimbim cuma cengengesan.

Cuma yang mereka nggak tau saat itu, kalo pada akhirnya karier mereka memang terbang tinggi, jauh lebih tinggi dari lokasi para merpati.

Yap, doa anak yatim memang lebih didengar.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest