Follow Us

Masuk 6 Nominasi, Harry Styles Bakal Tampil Lagi di Grammy Awards 2023

Al Sobry - Senin, 30 Januari 2023 | 17:50
Harry Styles

Harry Styles

HAI-Online.com - Panitia Grammy Awards 2023 telah mengumumkan nama-nama musisi yang bakal manggung di acara puncak pengumuman pemenang piala Grammy tahun ini.

Harry Styles diumumkan menjadi salah satu musisi yang bakal jadi penampil di Grammy, usai nama Lizzo, Bad Bunny, Mary J Blige, Brandi Carlile, Luke Combs, Steve Lacy, dan Sam Smith featuring Petras telah diumumkan juga bakal tampil di Grammy 2023 pada Minggu (5/2/2023) yang akan datang.

Pelantun "As It Was" itu, pada dua tahun lalu pernah tampil di acara yang sama. Saat itu Harry tampil eksentrik membawakan lagu Watermelon Sugar di hadapan penonton Grammy 2021.

Baca Juga: Konser Playlist Love Festival 2.0: Info Lengkap Jadwal, Lokasi, Line-up, Harga Tiket

Pada tahun yang sama juga, ia memenangi kategori best pop solo performance untuk lagu yang dibawakannya tersebut.

Untuk diketahui, para penampil Grammy tahun ini merupakan musisi yang dinominasikan untuk kategori empat besar. Suatu kebetulan, Harry Styles telah meraih total enam nominasi dalam Grammy Awards 2023.

Styles berhasil mendapatkan enam nominasi Grammy yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance buat lagu As It Was yang viral.

Belum lagi, ia juga masuk dinominasikan untuk Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album (Non-Classical) buat label Harry’s House.

Tahun ini menjadi tahun pertama Harry Styles masuk ke nominasi utama yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year. Nggak heran, kalo ia diajak untuk tampil lagi di panggung Grammy.

Nah, penasaran gimana Harry Styles manggung di ajang Grammy 2023? Kita tungguin aja aksinya yang akan disiarkan secara live dari Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest