Follow Us

Rayakan Anniversary Ke-6, CewekBanget.ID Hadirkan Banyak Kegiatan Menarik di Tahun ini!

Rifka Amalia - Senin, 23 Januari 2023 | 14:22
CewekBanget Besties.
CewekBanget.ID

CewekBanget Besties.

HAI-ONLINE.COM – Sejak bertransformasi dari majalah cewek yang terbit setiap dua minggu sekali hingga jadi media massa online, CewekBanget.ID akhirnya ngerayain momen ulang tahun yang ke-6 di 2023.

Jadi sumber informasi dan jawaban dari pertanyaan cewek Indonesia, banyak hal menarik dan kegiatan seru yang bakalan hadir dalam CewekBanget.ID selama tahun ini.

Mulai dari campaign, kegiatan komunitas, sampai program kunjungan langsung ke sekolah biar CewekBanget.ID bisa lebih dekat sama cewek-cewek Indonesia.

Buat lebih jelasnya, ini dia kegiatan seru yang bakalan hadir di CewekBanget.ID sepanjang tahun ini.

#6eYourSelf Campaign

Tahun ini, CewekBanget.ID punya campaign menarik lewat tagar #6eYourSelf, dengan huruf ‘B’ yang berarti ‘Be’, disimbolkan dengan angka 6 yang menunjukkan usia CewekBanget.ID di tahun 2023.

Melalui campaign ini, CewekBanget.ID berharap bisa mendorong dan mendukung remaja cewek di Indonesia buat berani menunjukkan apa adanya diri mereka di manapun mereka berada.

Kayak wejangan Lady Gaga yang dilansir dari website Elite Daily.

“Jangan biarkan orang meredupkan kilau lo karena mereka buta. Bilang sama mereka buat pakai sunglasses, karena kita emang dilahirkan kayak gini!”

Kegiatan Komunitas CewekBanget Besties

‘CewekBanget Besties’ adalah Brand Ambassador CewekBanget.ID, yang pada tahun ini bakalan punya batch ke-4.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest