Follow Us

Attack on Titan Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Final Arc, Fans: Kita Udah Capek

Rifka Amalia - Rabu, 18 Januari 2023 | 18:36
Little Eren Yeager from Anime Attack on Titan.
Attack on Titan

Little Eren Yeager from Anime Attack on Titan.

HAI-ONLINE.COM - Attack on Titan akhirnya resmi umumkan tanggal rilis untuk “Final Season” bagian ke-3, yang ternyata dibagi dalam dua part.

Part pertama bakal tayang pada 4 Maret 2023, sementara untuk tanggal rilis sisanya, sejauh ini belum ada info resmi apapun tentang hal itu meskipun digadang-gadang bakalan muncul di tahun yang sama.

Pengumuman tersebut dirilis lewat akun Twitter resmi mereka (17/01/23), yang juga menyertakan trailer teaser pendek berdurasi 30 detik.

Cuitan di awal tahun 2023 mengenai tanggal perilisan tersebut sebenarnya nggak terlalu mengejutkan buat para fans yang selama ini memantau.

Pasalnya, Anime Festival Asia pernah ngekonfirmasi kalau proses dubbing dari “Final Arc” udah berlangsung sejak November 2022 lalu.

Di samping itu, sebagian fans ternyata cukup kecewa sama keputusan MAPPA yang malah ngebagi "Final Season" jadi dua part, sehingga beberapa dari mereka complain di media sosial.

"Gue nggak tahu harus ngomong apalagi bro," ucap pemilik akun Twitter @devonkylie dalam unggahannya.

Ada juga fans yang bilang kalau pembagian "Final Arc" dalam dua part ini malah jadi hal yang lucu.

"Dan part kedua bakalan dibagi jadi dua part, terus dibagi lagi jadi dua part, yang jadi dua part, dan gitu aja terus sampai nggak terbatas."

"Nggak bermaksud ngeluh, gue cuma menganggapnya lucu," tutur pemilik akun @Glazeddanie.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest