Follow Us

Ne-Yo Ajak Jakarta Nostalgia Masa-Masa Dengar Lagu Lewat Winamp

Theniarti Ailin - Rabu, 18 Januari 2023 | 12:51
Ne-Yo Live in Jakarta, dalam penampilannya membawakan
Theniarti Ailin

Ne-Yo Live in Jakarta, dalam penampilannya membawakan

HAI-Online.com - Ne-Yo Live in Jakarta berhasil bikin pecah Hall D2 Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan setlist konsernya yang bikin semua penonton nostalgia. Dari lagu yang galau, sampai yang jedag-jedug, Ne-Yo punya semua.

Musisi RnB asal Las Vegas ini membuka konsernya dengan "Miss Independent". "Loh? Gue pikir Miss Independent ditaruhnya bakal di tengah atau di akhir," kata salah satu penonton yang nggak sengaja HAI dengar celetukannya.

Sebuah anabel alias analisa gembel, tapi jika salah satu big hit (Miss Independent punya lebih dari 470 juta pendengar di Spotify!) dari Ne-Yo ditaruh di depan, berarti akan ada banyak lagu Ne-Yo lain yang lebih spektakuler untuk ditaruh di akhir bukan?

Baca Juga: Ne-Yo Sikapi Kontroversi Dengan Mendukung Penuh Miley Cyrus

Kan, ngikutin kata pepatah yang bilang, "Save the best for the last," alias simpen yang keren buat jadi penutupnya.

Dan bener aja, sepanjang konser yang durasinya kurang lebih 1 setengah jam, Ne-Yo membawakan lagu-lagunya tak sendirian, diiringi dengan teriak antusias penggemarnya. Apalagi, dengan atraksi lempar handuk berwarna hitam yang ia pakai untuk menyeka peluhnya setiap habis perform satu lagu.

"Kalian mau handuk ini? Tenang, gue masih banyak stock-nya," serunya setelah melempar sebuah handuk hitam.

Tidak hanya melempar handuk, Ne-Yo juga melakukan nggak mager buat turun dari panggung, blusukkan menyapa fan-nya (atau yang kita kenal dengan istilah fan service) ke penggemarnya.

Baca Juga: Konser Men I Trust di Jakarta 2023: Info Lengkap Jadwal, Lokasi, Harga Tiketnya

Dalam lagu Push Back, Ne-Yo mengundang dua orang penggemarnya untuk menari bersama beliau. Waktu dua-duanya udah naik ke panggung, Ne-Yo lantas bertanya dalam bahasa Indonesia yang fasih, "Siapa namamu?"

"Show me your moves!" kata Ne-Yo selanjutnya. Kemudian, ia membiarkan dua fans beruntungnya itu berlenggak-lenggok dengan bebas di atas panggung.

Di luar lagu yang ia nyanyikan sendiri, Ne-Yo juga turut memutar beberapa karya klasiknya yang dinyanyikan oleh penyanyi lain. "Karya klasik yang gue ciptakan untuk diri sendiri, juga karya klasik yang juga gue tulis untuk orang lain. Apakah lo semua tau lagunya?" Kemudian Take a Bow dari Rihanna mengalun diikuti dengan Irreplaceable selanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest