Follow Us

Musisi Amy Winehouse Bakal Dibuat Biopik Back To Black, Diperankan Marisa Abel

Tanya Audriatika - Minggu, 15 Januari 2023 | 20:05
Marisa Abel memerankan musisi Amy Winehouse dalam biopiknya yang berjudul Black To Black.
Focus Features/Studiocanal

Marisa Abel memerankan musisi Amy Winehouse dalam biopiknya yang berjudul Black To Black.

HAI-Online.com - Aktris Industry, Marisa Abel sudah dikonfirmasi bakal memerankan sosok Amy Winehouse dalam film biografinya yang akan datang.

Dengan judul Back To Black, film biopik ini bakal digarap Focus Features dan StudioCanal, di mana memang sudah dibicarakan sebelumnya sejak 2018 lalu.

Studio tersebut merilis foto karakter Abel pada Jumat (13/1/2023) lalu, serta mengkonfirmasi kabar sebelumnya bahwa ia sudah berperan sebagai penyanyi Camden.

Back To Black bakal disutradarai Sam Taylor-Johnson, yang terkenal karena menyutradarai film biografi John Lennon di 2009 Nowhere Boy, dan Fifty Shades of Grey.

Syuting biopik ini rencananya dimulai Senin besok (16/1/2023) di London.

Matt Greenhalgh, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Taylor-Johnson di Nowhere Boy, ditugaskan menulis naskah untuk biopik ini.

Baca Juga: Kisah Hidup Mendiang Amy Winehouse akan Diadaptasi jadi Series TV!

Sedangkan untuk produsernya diisi oleh Alison Owen, Debra Hayward, dan Nicky Kentish-Barnes.

Proyek yang sudah disetujui pihak Amy Winehouse ini bakal menyuguhkan lo lagu-lagu Amy.

“Kami sangat senang bahwa StudioCanal, Focus Features, dan Monumental bikin film ini buat merayakan warisan musik putri kami yang luar biasa, Amy, dan menampilkan bakatnya dengan cara yang pantas,” pungkas pernyataan dari pihak Amy. (*)

Kehidupan Winehouse sempat jadi subjek film dokumenter BBC di 2021, Reclaiming Amy, yang dirilis bertepatan dengan peringatan 10 tahun kematian penyanyi tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest