Follow Us

Terinspirasi dari Miro & Wujo, Vans Rilis Koleksi Year of The Rabbit

Rifka Amalia - Senin, 09 Januari 2023 | 14:10
Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit
Vans

Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit

HAI-ONLINE.COM - Brand sepatu skateboard dan pakaian terkenal asal Amerika Serikat Vans, tahun ini (06/01/23) ngumumin koleksi terbarunya “Year of The Rabbit” yang berkolaborasi serta terinspirasi oleh IP artistik Tiongkok Miro & Wujo.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1996 ini, maparin kalau kolaborasi ini dibuat dalam rangka ngerayain Tahun Kelinci dan ngasih penghormatan terhadap semangat Vans "Off The Wall".

Terkait koleksi kapsul Vans dengan interpretasi Miro & Wujo, perusahaan yang berbasis di California itu ngebeberin kalau konsep inovatif ini terjalin dengan visi bersama, dan semangat terobosan lewat cerita yang kuat tentang petualangan Miro & Wujo.

Kolaborasi ini sendiri based on cerita Miro & Wujo ketika mereka mulai nyari “lucky carrot” yang punya tampilan unik berbentuk bintang dan cuma akan muncul setiap 12 tahun sekali, bareng sama teman baik mereka yaitu dua ekor kelinci.

Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit menyampaikan pesan dari siluet ikonik Miro & Wujo lewat Vans Half Cab, Style 36, Authentic dan Sk8-Hi.

Setiap siluet ngehadirin estetika uniknya dengan permainan material yang berbeda, dilengkapi dengan outsole transparan yang nampilin karakter Miro & Wujo.

Koleksi ini lebih menarik dengan rangkaian Half Cab dan Style 36, warna pink mendominasi siluet Vans Half Cab, dipermanis dengan motif checkerboard ikonik Vans serta fitur kelinci yang timbul menggunakan fuzzy uppers.

Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit melalui Vans Half Cab, Style 36, Authentic dan Sk8-Hi
Vans

Koleksi Vans x Miro & Wujo Year of The Rabbit melalui Vans Half Cab, Style 36, Authentic dan Sk8-Hi

Sepatu Vans Style 36 tampil segar dengan bahan suede hijau dan motif checkerboard yang ngedominasi bagian kanvas.

Vans Authentic hadir dengan warna kebalikan dari Half Cab, yang menampilkan atasan all-canvas aqua blue dengan pola kontras.

Baca Juga: Mengenang Vans Warped Tour Dalam Angka: Festival Legendaris Pop Punk dan Emo

Vans Sk8-Hi menampilkan perpaduan material kulit hitam dan oranye, dengan menyematkan motif checkerboard yang memberikan sentuhan klasik.

Koleksi head-to-toe, Vans x Miro & Wujo
Vans

Koleksi head-to-toe, Vans x Miro & Wujo

Melengkapi koleksi head-to-toe, dalam kolaborasinya kali ini, perusahaan yang dimiliki oleh VF Corporation ini menampilkan rangkaian pakaian dan aksesoris. T-shirt lengan panjang, cardigan, dan jaket menjadi sorotan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest