Follow Us

Cita-cita Lo Nggak Didukung Ortu? Ingat Pesan Ahmad Dhani

Tanya Audriatika - Senin, 17 Juli 2023 | 13:36
Ahmad Dhani saat masih duduk di bangku SD. Berikut pesan Ahmad Dhani kepada anak muda yang cita-citanya nggak didukung orang tua.
Instagram/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani saat masih duduk di bangku SD. Berikut pesan Ahmad Dhani kepada anak muda yang cita-citanya nggak didukung orang tua.

HAI-Online.com - Merasa pernah atau sedang mengalami masa ketika cita-cita lo nggak di dukung orang tua? Jangan sedih, lo nggak sendirian kok, musisi sekelas Ahmad Dhani juga pernah mengalami hal serupa.

Ahmad Dhani akui pilihan hidupnya sempat nggak dapat dukungan dari orang tuanya.

“Ngikutin pengalaman hidupku. Aku dulu juga nggak disetujuin di musik. Bukan nggak disetujuin sih, tapi kayak tidak legowo lah orang tuaku," ujar Ahmad Dhani dalam vlog YouTube Video Legend.

Meski sejak belia punya passion di musik, Dhani pernah nggak dapat dukungan dari ayahnya.

“Orang tuaku itu tidak men-support, berarti tidak mendukung. Papaku sih, kalo mamaku bebas," tutur Dhani.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Alasan Fariz RM Jadi Inspirasinya dalam Bermusik

Namun pentolan Dewa 19 itu nggak menyerah atas pilihannya jadi seorang musisi.

Ia selalu menekannya bahwa mesti yakin dulu atas pilihan yang ia ambil saat itu.

“Ya aku sih nekat. Kalo emang itu jalan hidupku, aku harus yakin dengan jalan itu. Aku nekat aja," ujar Dhani.

Menurutnya, orang tua juga bakal kasih restu kalau anaknya yakin dan alasan kuat.

“Kalo kamu yakin, orangtuamu bisa juga yakin nanti. Kalo kamu sendiri nggak yakin, orangtuamu juga nggak yakin," ungkapnya.

Dhani berpesan kepada anak muda untuk harus meyakinkan diri sendiri dulu ketika pilihan atau passion untuk masa depan lo nggak didukung orang tua.

“Dulu aku yakin aku bakal jadi musisi, jadi kamu yakin dulu," pesan Dhani. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular