Follow Us

Siap-siap, Film Titanic Tayang Lagi versi Remaster Pas Valentine 2023, Rayakan Ultah ke-25

Tanya Audriatika - Rabu, 04 Januari 2023 | 21:05
Film Titanic bakal tayang lagi di bioskop versi remaster pada Februari 2022.
20th Century Fox Film Corp.

Film Titanic bakal tayang lagi di bioskop versi remaster pada Februari 2022.

HAI-Online.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 film legendaris Titanic, film ini bakal dibuat versi remaster.

Kabarnya, film Titanic garapan James Cameron ini bakal tayang pada Februari 2023 tepatnya hari valentine.

Versi remasternya ini bakal ditayangkan di bioskop dalam 3D 4K HDR dan high-frame rate, dengan Disney yang bakal merilis secara internasional mulai 10 Februari 2023 mendatang, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Deadline.

Paramount juga punya hak domestik dan diharapkan bisa menetapkan tanggal rilisnya dalam beberapa hari kemudian.

Partner lama-nya Cameron, sekaligus COO Lightstorm Entertainment, Jon Landau juga sempat bocorin kalau Titanic bakal di release ulang dalam presentasi di CineEurope Disney di Barcelona.

Baca Juga: Menjawab Teori Kenapa Jack dan Rose Nggak Naik Bareng ke Potongan Pintu di Film Titanic, Sang Sutradara Paparkan Hasil Studi Ilmiahnya!

Di sana ia memamerkan tampilan 3D-nya Titanic versi remaster.

Yang epik dari film yang diperankan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ini awalnya tayang di bioskop lokal di Desember 1997, lalu beberapa bulan kemudian diluncurkan secara internasional.

Film Titanic ini kemudian memenangkan 11 Academy Awards, termasuk kategori Best Picture, Best Director, Best Editing, Best Original Song, dan masih banyak lagi.

Diketahui, sempat dirilis film Titanic versi 3D di 2012.

Secara keseluruhan, film Titanic jadi film nomor 3 yang pernah ada di box office global dengan pendapatan mencapai $2,2 miliar atau sekitar Rp 34,2 triliun. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest