Follow Us

Ingin Punya Pemasukan Tambahan di Tahun Baru? Yuk, Coba Jadi Penulis Novel Online di Fizzo

Fathia Yasmine - Jumat, 30 Desember 2022 | 18:58
Ingin Punya Pemasukan Tambahan di Tahun Baru? Yuk, Coba Jadi Penulis Novel Online di Fizzo
DOK. Fizzo

Hai-Online.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru. Salah satunya, membuat personal goals atau biasa disebut dengan resolusi tahun baru.

Buat kamu yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, keinginan untuk meraih prestasi akademis, bisa liburan, atau punya gadget impian pasti sering menjadi resolusi dari tahun ke tahun.

Nah, supaya resolusi tahun baru enggak gitu-gitu saja, kamu bisa mencoba resolusi baru dengan tujuan yang lebih luas. Misalnya, menambah pemasukan Rp 5-20 juta dalam satu tahun.

Dengan resolusi tersebut, kamu bisa memenuhi berbagai kebutuhan dan mencapai resolusi kamu yang lain, mulai dari belanja, beli gadget, atau mengikuti kursus yang diimpikan.

Baca Juga: Resolusi 2023, Stephanie Poetri Mau Banyakin Kolaborasi dan Jadi Produser untuk Musisi Lain!

Agar resolusi ini bisa tercapai, kamu bisa memulai dengan mencari pekerjaan sampingan yang enggak menyita banyak waktu. Salah satunya, menjadi penulis novel online di Fizzo, aplikasi untuk membaca dan menulis karya fiksi secara gratis. Banyak penulis, baik pendatang baru maupun profesional yang bergabung dengan Fizzo untuk membangun karier sebagai penulis novel online profesional.

Berikut tiga alasan mengapa pekerjaan ini worth it untuk dilakukan. Yuk, simak!

  1. Sistem kerja yang fleksibel
Kemajuan teknologi membuat banyak hal bisa dilakukan secara online, termasuk menulis novel. Kamu bisa mencari platform penerbit novel online yang menyediakan fitur bekerja secara jarak jauh serta bebas target pengerjaan agar prestasi akademis tidak terganggu.

Sebagai referensi, kamu bisa bergabung dengan platform yang belakangan menjadi pilihan para penulis novel online untuk mengembangkan kariernya seperti Fizzo.

Salah satu penulis Fizzo, Ashya Khoir, mengatakan selama bergabung di Fizzo, ia tetap memiliki waktu untuk bekerja sekaligus menulis novel.

Ashya Khoir
DOK. Fizzo

Ashya Khoir

"Sebelum memutuskan untuk menjalani profesi sebagai penulis novel online, saya merasa ragu apakah bisa membagi waktu yang sama untuk dua pekerjaan. Tapi kenyataannya, keduanya bisa dilakukan secara bersamaan tanpa mengganggu satu sama lain,” ujar Ashya.

Editor : Wandha Nur Hidayat

Latest