Follow Us

Mau Ngerasain Nongkrong di Argentina? Datengin East Coast By The Sea, Destinasi Kuliner Dengan Konsep Latin Amerika di Golf Island PIK

Alvin Bahar - Kamis, 22 Desember 2022 | 15:15
 East Coast By The Sea PIK
East Coast By The Sea

East Coast By The Sea PIK

HAI-ONLINE.COM - Sempet kepikiran pengen ngerasain hangout di Argentina gara-gara negara tersebut jadi juara Piala Dunia 2022?Nggak perlu jauh-jauh nih. Dateng aja ke East Coast By The Sea PIK!Berlokasi di Golf Island PIK, destinasi kuliner ini merupakan bentuk pengembangan kuliner terbaru yang akan semakin melengkapi deretan fasilitas di sisi timur kawasan ini.

Hadir dengan konsep kuliner Amerika Latin dengan desain alfresco dining, East Coast By The Sea akan memberikan pengalaman bersantap dan berkumpul yang unik dan inovatif untuk memanjakan para pengunjung maupun pecinta kuliner. Steven Kusumo selaku CEO Agung Sedayu Group mengatakan, “East Coast By The Sea berlokasi strategis di kawasan Golf Island PIK dan terintegrasi dengan berbagai destinasi wisata tematik, perumahan, serta deretan fasilitas lainnya. Dengan desain menarik serta pilihan kuliner kekinian yang dikurasi, East Coast By The Sea akan menjadi salah satu ikon kuliner untuk memanjakan lidah serta merayakan kebersamaan dengan teman maupun keluarga.” Mengusung tagline “Tropical Culinary in Town, Curated Specially for You”, destinasi seluas 9.400 m2 menawarkan berbagai pilihan hidangan yang dikurasi.

Mulai dari masakkan lokal hingga internasional, setiap pengunjung yang hadir dapat menikmati perjalanan kuliner yang unik dan menyenangkan untuk memanjakan lidah.

Baca Juga: Rich Brian Nggak Akan Pernah Melupakan Indonesia: Ini Bahasa Utama Gue, Inggris Cuma Bahasa Kedua

Adapun berbagai tenant ternama yang akan dihadirkan di destinasi kuliner ini adalah Bipang Ambawang, Alba Pasticceria, Alba Gelateria, Spaghetto Pasta Lounge, Bugatea, Native Tribe, Johor Seafood Porridge, Baekban by Mr. Park, Secret Sushi by Okinawa Sushi, Bao Face, Malamoo, Mugimido, Daikoku Suteki, dan Hong Tang.Terinspiasi dari restoran tepi pantai di Meksiko dan Karibia, East Coast by The Sea didesain minimalis dengan warna natural yang hangat serta pencahayaan alami sehingga memberikan kesan lebih santai dan akrab. Untuk meningkatkan pengalaman berkumpul dan bersantai, setiap restoran di destinasi ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor dengan pemandangan yang cantik. Maka dari itu, tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, maupun untuk meeting dan hangout. Lina Huwan selaku Commercial Retail 2 Division Head mengatakan: “East Coast By The Sea merupakan destinasi kuliner berkonsep rustic-tropical pertama yang hadir di Pantai Indah Kapuk. Menghadirkan suasana yang intim dan hangat, East Coast By The Sea menjadi tempat yang cocok untuk menikmati makanan santai hingga berat karena semuanya lengkap tersedia di sini. Dengan demikian, kami berharap bahwa East Coast By The Sea bisa menjadi ikon baru untuk Golf Island PIK.” Setelah menikmati waktu bersantap, pengunjung juga dapat melanjutkan perjalanan untuk berbelanja di By The Sea PIK, sebuah tropical shopping paradise yang mengedepankan produk fashion lokal karya anak bangsa dan merupakan fashion district pertama di Jakarta Utara. Berlokasi tepat di ujung seberang East Coast By The Sea, kompleks retail terkonsep pertama di tepi laut ini hadir dengan interior dan arsitektur semi-outdoor bernuansa tropis yang memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. Kalo masih ingin mengeksplor destinasi lainnya, East Coast By The Sea juga terintergrasi dengan berbagai destinasi tematik lainnya yang berada di Golf Island PIK dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki yaitu Central Market PIK, Pantjoran PIK, Cove at Batavia PIK, Urban Farm PIK dan Batavia PIK.

Nggak hanya itu saja, telah tersedia juga berbagai moda transportasi publik untuk memudahkan aksesibilitas seperti bus komuter yang menghubungkan halte Fresh Market di PIK1 dengan halte Jalasena Timur di Pantai Maju (Golf Island PIK) maupun berbagai halte lainnya di PIK2, dan Golf Island Tram yang menyediakan layanan gratis bagi para pengunjung yang ingin mengeksplor berbagai destinasi wisata di kawasan Pantai Maju. Bagi pengunjung yang tinggal di luar kawasan, Pantai Indah Kapuk juga dapat dikunjungi dengan bus Transjakarta dari dan menuju Halte Jalasena Timur di Golf Island PIK dengan bus nomor 1A rute Balai Kota. Berbagai kantong parkir untuk mobil dan motor juga telah disediakan dan akan terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung. Selain itu, akses ke PIK2 juga akan semakin dipermudah dengan adanya pembangunan Toll Interchange PIK2 yang direncanakan akan selesai sekitar Q4 2023.

Nantinya, akses tol ini akan menghubungkan langsung PIK2 dengan Bandar Udara Soekarno Hatta yang berjarak hanya 7 menit, selain tentunya akan memberikan kemudahan akses ke tol dalam kota.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest