Follow Us

Boyz II Men Sukses Meriahkan Teladan Music Festival 2022 di Yogyakarta

Reinaldy Royani - Senin, 19 Desember 2022 | 19:35
Boyz II Men berhasil meriahkan Teladan Music Festival Yogyakarta
Press Photo

Boyz II Men berhasil meriahkan Teladan Music Festival Yogyakarta

HAI-ONLINE.COM – Teladan Music Festival berhasil digelar dengan sangat meriah pada Sabtu (17/12) lalu di GOR UNY Sport Complex Yogyakarta.

Festival ini merupakan salah dari rangkaian acara Lustrum ke-13 dan peringatan hari jadi ke 65 dari SMAN 1 Teladan Yogyakarta.

Kesuksesan acara ini nggak lepas dari hadirnya grup musik legendaris, Boyz II Men yang menghibur sekitar 3.000 lebih penonton yang berasal dari berbagai daerah.

Walau bukan pertama kalinya Boyz II Men bertandang ke Indonesia, grup beranggotakan Shawn Stockman dan Wanya Morris itu selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Dan dalam festival ini, grup musik asal Amerika Serikat tersebut berhasil tampil selama dua jam penuh dengan membawakan sejumlah hits yang mereka miliki mulai ‘Thank You’, ‘4 Season of Loneliness’, ‘Its So Hard to Say’, ‘On Bended Knee’, dan masih banyak lagi.

“Semuanya di sini! Boyz II Men mau ngucapin terima kasih, kami cinta kalian dan kami harap kalian semua di sini bersenang-senang,” sapa Shawn Stockman kepada para penggemarnya yang hadir di Teladan Music Festival.

Baca Juga: Mengulang Konser Tahun 1975, Deep Purple Manggung Lagi Bareng God Bless pada 2023

Nggak cuman bawain lagu mereka sendiri, grup yang tenar di era 80-an dan 90-an itu juga bawain lagu-lagu populer dari musisi kenamaan dunia. Seperti ‘Wonderful Tonight’ dari Eric Clapton, ‘Come Together’ milik The Beatles, dan ‘Locked Out of Heaven’-nya Bruno Mars.

Boyz II Men juga mengajak musisi lokal bernama Nano Tirta yang merupakan Direktur Utama Bank Jateng untuk berkolaborasi dalam bermain saxophone di lagu ‘I’ll Make Love’.

Nggak hanya Boyz II Men, Tiara Andini yang juga menjadi salah satu pengisi acara juga mengaku senang bisa ikut memeriahkan Teladan Music Festival 2022.

Penampilan Tiara Andini dalam gelaran Teladan Music Festival
Press Photo

Penampilan Tiara Andini dalam gelaran Teladan Music Festival

“Festival hari ini di Teladan Music Festival seru banget, orang-orangnya enak banget, seru banget, semuanya pada ikut nyanyi pokoknya, keren banget,” ungkap Tiara usai turun panggung. Selain menampilkan Boyz II Men dan Tiara Andiri, festival ini pun turut dimeriahkan oleh beberapa penampil lainnya. Seperti Idgitaf, Pusakata dan KLA Poject.

Baca Juga: Bocoran Setlist Konser Arctic Monkeys di Jakarta Buat Lo yang Udah Pada Beli Tiket

Ketua Umum Lustrum Ke-13 SMAN 1 Teladan Yogyakarta, Muhammad Romahurmuziy melanjutkan, bahwa Teladan Music Festival 2022 berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

“Acara pada malam hari ini berjalan dengan sukses. Sambutan dari masyarakat Indonesia begitu sangat besar pada festival ini. Semua line up artis yang kami hadirkan di sini sangat membawa emosi penonton. Teladan Music Festival adalah upaya dari para alumni Teladan untuk mendorong industri pertunjukan dan hiburan. Selain itu, dengan berdatangannya banyak masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia, bisa membantu menghidupkan kembali sektor wisata,” papar pria yang akrab disapa Gus Rommy ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest