Follow Us

Sering Dipuji Kesederhanaannya, Duta Sheila On 7: Saya Hidup Apa Adanya

Nada Aprillia - Minggu, 18 Desember 2022 | 09:12
Tanggapan Duta Sheila On 7 atas kesederhanaannya di mata penggemar
Instagram/pakduta

Tanggapan Duta Sheila On 7 atas kesederhanaannya di mata penggemar

HAI-ONLINE.COM – Kita kayaknya setuju kalo Sheila On 7 merupakan salah satu grup pop rock legenda Indonesia yang jauh dari pemberitaan negatif, apalagi kalo ngomongin tentang kesederhanaan sang vokalis Duta Modjo.

Yap, keramahan dan kesederhanaan yang dimiliki oleh Duta sendiri udah banyak juga testimoninya, dari para penggemar bahkan masyarakat yang pernah ketemu sama doi.

Dari pandangan positif yang diraup oleh penggemar, sampai-sampai band asal Yogyakarta ini secara menyeluruh disebut sebagai “band yang nggak punya haters”.

Baca Juga: Eross Ungkap Makna Artwork Cover Album '07 Des' Sheila on 7: Kami Adalah Payung Kecil di Lukisan Tersebut

Pujian terkait hal itu tentu sering banget diterima oleh Duta secara pribadi ya, yang mana pada nyatanya pun itu nggak bikin penyanyi yang sempat kuliah di UGM itu terlalu besar kepala.

Karena bagi Duta, “Saya nggak pernah punya kepribadian yang berubah-ubah. Jadi saya nggak mau ngomongin diri saya sederhana, saya nggak mau ngomongin diri saya bermewah-mewahan, saya hidup apa adanya. Itu aja sih,” jelasnya dalam sebuah wawancara pada 2018 silam yang dilansir melalui channel YouTube Cumicumi.

Nah, mungkin karena dirinya sering dapet pujian kayak gitu, Duta ngerasa kalo orang-orang kayaknya nggak ngeliat juga bahwa ada masanya di mana dirinya juga belanja hal-hal yang “nggak sederhana”.

“Saya juga ada momen di mana pengen apa gitu. Kayak saya punya passion seneng sepatu, saya juga beli. Kalo itu waktunya tepat dan anggarannya pas, ya saya beli,” akunya.

Menurut Duta, itu semua sebenernya balik ke orang yang nangkep gimana citranya doi kayak gimana aja.

Baca Juga: Sering Ngobrol Bareng Fans di Atas Panggung, Duta Sheila On 7 Punya Alasannya!

Sampai Duta bisa dapet berbagai macam penilaian dari publik, baginya itu cuma karena media sekarang berkembang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest