Follow Us

Buat yang Suka Buang-buang Waktu, Ini Rekomendasi Lagu Metal Terbaru dari Megadeth, 'Killing Time'

Reinaldy Royani - Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:10
Rekomendasi lagu metal terbaru dari Megadeth, 'Killing Time'
Twitter @megadeth

Rekomendasi lagu metal terbaru dari Megadeth, 'Killing Time'

HAI-ONLINE.COM – Thrash metal legend Megadeth baru aja ngerilis video klip terbarunya dari album ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’.

Ini dia rekomendasi lagu metal terbaru dari Megadeth buat lo semua para thrash metalheads! ‘Killing Time: Chapter V’.

Video klip ini merupakan instalasi kelima dan terakhir dari short film epic yang dibagi ke dalam beberapa part yang mengungkap asal-usul maskot ikonik Megadeth, Vic Rattlehead.

“Lagu ini nggak bercerita soal pembunuhan. Ini tentang penundaan atau procrastination. ‘Psychopathy’ bisa memberi tahu lo tentang latar belakang dari seseorang di ‘Killing Time’,” ungkap frontman Dave Mustaine dikutip dari Kerrang!

Baca Juga: James Hetfield Sempat Mau Bikin Project Bareng Dave Mustaine tapi Gagal. Kenapa tuh?

“Gue kenal orang yang udah kehilangan segalanya. Mulai dari ratusan sampai ribuan dan jutaan dolar dan perusahaannya, semuanya hilang! Dan dia udah diperingatkan. Dia adalah cowok tajir yang ada di ‘Life in Hell’. Dia adalah seorang junkie! Dia adalah orang yang ada di ‘Killing Time’.” imbuhnya.

Dalam kesempatan berbeda, mantan gitaris Metallica ini menambahkan kalo lagu ini secara simple menggambarkan orang yang suka membuang-buang waktunya.

“Waktu adalah hal paling berharga yang bisa kita miliki. Berapa detak jantung yang gue miliki? Berapa nafas lagi yang gue hembuskan sebelum nafas terakhir gue? Berapa kali gue bisa bilang ‘I love you’ ke istri, anak-anak gue, dan semua fans gue? Gue nggak tahu, tapi gue akan menghargai semuanya!” tandas Dave Mustaine.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular