Follow Us

Perbedaan Iblis, Majin, dan Hybrid dalam Anime/Manga Chainsaw Man!

Reinaldy Royani - Kamis, 15 Desember 2022 | 19:10
Perbedaan Iblis, Majin, dan Hybrid dalam anime Chainsaw Man
Anime Chainsaw Man / MAPPA Studios

Perbedaan Iblis, Majin, dan Hybrid dalam anime Chainsaw Man

HAI-ONLINE.COM - Dalam dunia anime modern, banyak serial yang mengisahkan cerita melawan iblis mulai dari Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, sampai Chainsaw Man.

Uniknya, dalam manga Chainsaw Man, fans diperlihatkan beberapa bentuk iblis dan tiga jenisnya, mulai dari Devil, Majin (Fiend), dan Hybrid.

Lantas, apa sih perbedaan ketiganya? Dan siapa aja karakternya?

Baca Juga: Chainsaw Man Jadi Anime yang Paling Banyak Dicari Tahun 2022!

Iblis/Devil

Fox Devil/Iblis Rubah
Anime Chainsaw Man / MAPPA Studios

Fox Devil/Iblis Rubah

Dalam universe Chainsaw Man, iblis adalah makhluk supranatural yang lahir di neraka dan bertumbuh dengan memakan ketakutan manusia.

Mereka memiliki kekuatan unik berdasarkan nama yang disandangnya. Semua iblis di cerita ini punya sifat abadi dan kalau mereka terbunuh oleh manusia, mereka akan lahir kembali di neraka.

Namun, sebaliknya jika mereka mati di neraka, mereka akan bereinkarnasi di dunia manusia namun nggak punya memori sebelumnya.

Iblis memiliki beberapa kemampuan seperti menyembuhkan diri dengan mengonsumsi darah sesama iblis atau manusia. Bahkan konsumsi darah iblis bisa menimbulkan efek khusus kepada mereka.

Kemudian, iblis juga bisa membuat kontrak dengan manusia. Saat melakukannya, mereka meminjamkan kekuatannya dengan bayaran tumbal salah satu bagian atau lifespan penggunanya.

Beberapa contoh iblis yang telah melakukan kontrak dalam anime ini antara lain Iblis Rubah dengan Aki Hayakawa, Iblis Ular dengan Akane, Iblis Hantu dengan Himeno, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Musisi yang Kabarnya Punya Keterkaitan dengan Sihir, Satanisme dan Ilmu Gaib!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest