Follow Us

10 Tokoh Manga yang Para Karyawan Harapkan Jadi Bos Mereka di Kantor

Alvin Bahar - Senin, 12 Desember 2022 | 20:32
Kame Sennin dan Kakashi
-

Kame Sennin dan Kakashi

HAI-ONLINE.COM - Cita-cita "pengen jadi anime" meski nggak mungkin tapi bisa dipahami karena memang tokoh anime/manga banyak yang punya sifat mulia.Yap, kadang tokoh fiksi memang cocok buat jadi role model juga.Nah, karena banyak tokoh manga yang layak buat jadi idola, kira-kira siapa aja yang misalnya jadi bos bisa bikin perusahaan makmur?Uniknya, di Jepang pernah ada polling nih soal siapa karakter manga yang mereka harapkan jadi bos di kantor.Polling unik tersebut dibuat oleh Web R25, situs online dari R25, majalah Jepang khusus untuk pebisnis dan karyawan berusia 25 tahun ke atas.200 karyawan berusia 30an ditanya soal siapa karakter manga yang diharapkan jadi bos di kantor mereka.Hasilnya, ternyata bukan karakter manga tentang kehidupan dewasa yang memuncaki polling.Berikut 10 teratas:

1. Coach Anzai (Slam Dunk)2. Kame-sennin/Master Roshi (Dragon Ball)3. Whitebeard/Edward Newgate (One Piece)4. Eikichi Onizuka (GTO)5. Chief Patrol Officer Daijiro Ohara (Kochira Katsushika-ku Kameari Kōen-mae Hashutsujo)

Baca Juga: Gitaris NOFX Bikin Proyek Perpaduan Antara Punk Rock & EDM, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari Melvinator

6. Kosaku Shima (Kachō Shima Kōsaku)7. Kakashi Hatake (Naruto)8. Genkai (Yu Yu Hakusho)9. Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)10. Koichi Kawato (Rookies)

Coach Anzai adalah pelatih Shohoku High School basketball team. Ia mendapat 270 poin di polling ini."Dia bisa membentuk tim yang oke meski kemampuan anak buahnya terbatas," tulis salah satu peserta polling."Dia nggak cuma peduli soal skill, tapi juga pikiran."Yap. Liat aja Hanamichi Sakuragi yang tadinya culun jadi jago. Emang cocok jadi bos ya si Coach Anzai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest