Follow Us

Masa Kecil Terpapar Musik yang Didenger Kakak-kakaknya, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari Gusty Pratama!

Nada Aprillia - Rabu, 07 Desember 2022 | 18:05
Rekomendasi lagu rock dari Gusty Pratama
Doc. Gusty Pratama

Rekomendasi lagu rock dari Gusty Pratama

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock hari ini dateng dari Gusty Pratama nih, yang mana juga baru aja ngerilis lagu baru.

Gusty baru aja ngerilis single bertajuk 'Spell', yang mana menjadi lagu yang ditulis sebagai selebrasi bagi siapa pun yang pernah mengalami toxic relationship.

Dalam obrolan HAI bareng Gusty di studio, ia memaparkan, "Di lagu ini gue pengen ngajak orang yang ada di situasi itu untuk segera deh ngebebasin diri," akunya.

Baca Juga: Nggak Cuma Diiringi Musik Gothic, Ini Dia List Rekomendasi Lagu Rock dari Soundtrack Serial Terbaru Netflix 'Wednesday'!

Nah, di sela-sela obrolan terkait single teranyarnya itu, HAI juga dikasih rekomendasi lagu rock dari playlist-nya Gusty nih, yang mana juga bisa buat tambahan playlist lo!

Rekomendasi lagu rock pertama yang dikasih sama Gusty itu Bon Jovi, dengan judul 'It's My Life' dan 'Livin' On A Prayer'.

"Gue kasih rekomendasi lagu rock itu karena dulu tuh kakak-kakak gue sering denger. Dulu waktu gue kecil, gue suka ngikutin musik-musik yang didenger mereka. Gue terpapar banget sama musik yang didenger mereka" pungkasnya.

Rekomendasi lagu kedua dari Gusty itu ada Aerosmith, yang berjudul 'I Don't Want to Miss a Thing'.

"Alasannya ya karena gue suka dan memang gue tumbuh besar di era itu sih. JAdi gue rekomendasikan lah buat generasi sekarang mungkin yang belom pernah denger, kalo ada," kata Gusty.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest