Follow Us

Ari Lasso Ungkap Alasan Dewa 19 Menunda Konsernya di Pontianak

Reinaldy Royani - Senin, 05 Desember 2022 | 17:05
Ari Lasso sebut alasan penundaan konser Dewa 19 di Pontianak
Instagram/ari_lasso

Ari Lasso sebut alasan penundaan konser Dewa 19 di Pontianak

HAI-ONLINE.COM – Ari Lasso menjelaskan alasan mengapa konser Dewa 19 di Pontianak yang harusnya dijadwalkan pada Jumat, 2 Desember 2022 lalu harus ditunda.

Hal ini berkaitan dengan izin untuk menggelar acara ternyata nggak bisa dikeluarin oleh pihak kepolisian Pontianak sehingga konser pun dibatalkan.

"Setelah berkoordinasi dengan banyak teman-teman, ternyata pihak kepolisian, dalam hal ini Pak Kapolres, belum bisa memberikan izin atas terselenggaranya konser nanti malam karena ada beberapa hal teknis di lapangan yang belum bisa diselesaikan, yang masih missed, sehingga kita tidak bisa tampil malam ini," kata Ari dalam channel YouTube-nya.

Ia juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh Baladewa dan Baladewi, khususnya 8500 penonton yang sudah membeli tiket.

Baca Juga: Dewa 19 Batal Main di Pontianak, Ari Lasso: EO Mohon Diperbaiki Kinerjanya

"Untuk bapak kepolisian kita hormati keputusannya, untuk teman-teman EO mohon diperbaiki lagi kinerjanya, untuk semua Baladewa Baladewi dari luar kota, 8.500 orang yang sudah membeli tiket mohon maaf mudah-mudahan kita bisa segera bertemu kembali," kata Ari.

Ini bukan kali pertama Dewa 19 harus batalin konsernya, sebelumnya, Ahmad Dhani cs juga menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di JIS.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest