Follow Us

Dewa 19 Batal Main di Pontianak, Ari Lasso: EO Mohon Diperbaiki Kinerjanya

Reinaldy Royani - Jumat, 02 Desember 2022 | 12:05
Ari Lasso dan Dewa 19 dalam konser A Night at the Orchestra
YouTube Ahmad Dhani dalam Berita

Ari Lasso dan Dewa 19 dalam konser A Night at the Orchestra

HAI-ONLINE.COM - Salah satu rangkaian gelaran tur 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Pontianak yang seharusnya digelar pada hari ini (2/12) di Qubu Resort Pontianak harus dibatalkan.

Melalui Instagram-nya, Ari Lasso memberikan statement dan meminta maaf atas pengumuman yang mendadak ini.

"Halo teman-teman Pontianak dan sekitarnya, hari ini saya sudah di Pontianak dari kemarin. Dan setelah berkoordinasi bareng temen-temen, ternyata pihak kepolisian, dalam hal ini pihak Kapolres belum bisa memberikan ijin atas terselenggaranya konser nanti malam karena ada beberapa hal teknis yang berlum terselesaikan" ucap Ari Lasso.

Baca Juga: Duet 'Ngamen' Bareng Rian D'Masiv, Ari Lasso: Lo Duluan Nyanyi, Baru Giliran Legend!

"Untuk pihak kepolisian, kita hormati keputusannya, untuk teman-teman EO mohon diperbaiki lagi kinerjanya. Untuk semua Baladewa Baladewi dari luar kota, 8500 orang yang sudah beli tiket, mohon maaf mudah-mudahan kita bisa segera bertemu kembali ya," tambahnya.

Dalam keterangan caption, vokalis pertama Dewa 19 ini bilang kalo pihaknya, panitia, dan kepolisian merundingkan keputusan ini sampe larut malam.

"Trimakakasih utk 'sahabat2' yg rela berkomunikasi sampai larut malam. Smoga sehat selalu. Skalinlagi maaf dan trimakasih,"

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest