Follow Us

Menuju Album, Story Of The Year Rilis Lagu Baru: Ini Tentang Berdamai dengan Kekacauan!

Nada Aprillia - Jumat, 25 November 2022 | 17:05
Story Of The Year rilis lagu baru
Kerrang

Story Of The Year rilis lagu baru

HAI-ONLINE.COM – Story Of The Year mencoba untuk berdamai dengan kekacauan dalam single terbaru mereka yang bertajuk ‘Take The Ride’.

Lagu tersebut dirilis pada Rabu (23/11/2022), yang juga disertai dengan video mereka saat beraksi di panggung When We Were Young bulan lalu.

Ryan Philips (gitaris) mengatakan, “Lagu itu bercerita tentang menyerah pada apa yang lo hadapi dalam hidup dan berdamai dengan kekacauan alih-alih melawanya.”

Baca Juga: Bocoran Lagu Baru Dewa 19, Ahmad Dhani: Gue Depannya Ello Reff-nya!

“Lagu itu menangkap semangat dan menemukan kebebasan melalui petualangan yang sembrono, meskipun itu bersifat internal,” jelasnya dikutip melalui Kerrang.

‘Take The Ride’ sendiri merupakan bagian dari album keenam mereka yang bakal segera mengudara pada 10 Maret 2023 mendatang, yaitu Tear Me To Pieces.

Dirilis dibawah payung SharpTone Records, Dan Ryan bilang, “Gue percaya kalo itu bakal jadi momen yang menentukan dalam karier kita.”

“Waktu penggemar kita dengerinnya, mereka bakal kayak ‘Oh, sial, mereka siap beraksi!’. Ini merupakan suara kita secara keseluruhan. Jika sebuah band baru keluar dengan album ini, gue bakal ngasih tau ke temen-temen gue di band tentang itu sih,” tutupnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest