Follow Us

Rayakan 10 Tahun Debut Album, Story Of The Year Gelar Tur!

Adhie Sathya - Selasa, 06 Agustus 2013 | 05:24
Rayakan 10 Tahun Debut Album Story Of The Year Gelar Tur
Adhie Sathya

Rayakan 10 Tahun Debut Album Story Of The Year Gelar Tur

Band yang dikenal lewat singel 'Until the Day I Die', Story Of The Year, akan segera menggelar tur mereka untuk merayakan 10 tahun debut album 'Page Avenue' yang dirilis pada 2002 silam. Tur ini sendiri merupakan tur pertama mereka setelah pada 2011 lalu memutuskan untuk hiatus.

Dalam tur bertajuk 'Scream Like You Mean It 2013' ini, Dan Marsala cs mengajak band post-hardcore yang tengah naik daun, Like Moths To Flames. Selain itu mereka juga mengajak band lain, yaitu Hawthorne Heights, I Am King, dan Set It Off.

Story Of The Year dan kawan-kawan akan mengunjungi beberapa kota di Amerika, seperti Cleveland, Sacramento, Las Vegas, New York, dan Toronto. Tur 10 tahun debut album 'Page Avenue' ini sendiri akan digelar dari 8 Oktober sampai 9 November mendatang.

Awal Maret lalu, jadi awal reuni mereka, di mana secara resmi mereka mengatakan, dukungan para fans mereka akan memberikan sesuatu, yaitu tur dunia, termasuk tur yang akan digelar musim gugur ini.

"Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh dari album, kita akan memulai sebuah PAGE AVENUE WORLD TOUR. Kami akan bermain album dari awal ke akhir, secara keseluruhan, di samping beberapa lagu favorit penggemar lainnya, dan beberapa kejutan. Ini adalah tujuan kami untuk mengambil tur ulang tahun ke-10, tidak hanya di Amerika Serikat, namun negara apapun yang kita bisa datangi, sebanyak fans SOTY. Ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih untuk 10 tahun kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan," tulis mereka secara resmi beberapa waktu lalu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest