Follow Us

Sal Priadi Putuskan Dukung Timnas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022

Reinaldy Royani - Jumat, 25 November 2022 | 16:05
Sal Priadi putuskan untuk dukung Timnas Arab di Piala Dunia Qatar 2022
Press Photo

Sal Priadi putuskan untuk dukung Timnas Arab di Piala Dunia Qatar 2022

HAI-ONLINE.COM – Sal Priadi memutuskan untuk mendukung Timnas Arab Saudi di World Cup 2022 setelah mereka berhasil menumbangkan Argentina dengan skor 2-1 dalam babak penyisihan Grup C.

“Aku mendukung dari dulu sebenarnya karena aku fans Manchester United jadi selalu Inggris dan Inggris. Tapi untuk yang kali ini aku kayaknya dukung Arab Saudi karena kemarin baru bisa mengalahkan Argentina,” kata Sal Priadi saat ditemui di Taman Ismail Marzuki kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

Menurut penyanyi asal Malang ini, dalam Piala Dunia kali ini, negara yang nggak terduga bisa menumbangkan negara-negara unggulan.

Baca Juga: Kalahkan Timnas Argentina, Arab Saudi Tetapkan 23 November Sebagai Hari Libur Nasional!

Contohnya, Jerman dan Argentina yang menerima kekalahan dari Arab dan Jepang di babak penyisihan.

“Aku tuh kayak tiap Piala Dunia selalu nanyain negara mana yang baru ikutan terus mungkin negara yang aneh gitu karena pengin lihat daya juangnya mereka. Terus kemarin dengar Jepang menang lawan Jerman, terus Arab menang lawan Argentina. Kayaknya tim-tim underdog ini yang aku dukung buat bisa menang,” tutur Sal.

Kemenangan Timnas Arab sekaligus bisa mewakili perasaan dan semangat Sal dalam berkarier mengingat dia merupakan orang daerah yang pindah ke Jakarta.

“Begitu ada tim yang menang tuh aku rasanya kayak wah bisa nih. Sebenarnya menggambarkan semangat aku juga yang gede dan besar di daerah terus pindah ke Jakarta. Lihat itu senang banget,” pungkas pelantun ‘Kultusan’ itu.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest