Follow Us

Sal Priadi Tampil Bareng Ratusan Orang, Mengelilingi 7 Stage Synchronize Festival 2022

Nada Aprillia - Jumat, 07 Oktober 2022 | 15:42
Sal Priadi di Synchronize Fest 2022
Nada/HAI

Sal Priadi di Synchronize Fest 2022

HAI-ONLINE.COM - Pagelaran musik Synchronize Festival 2022 dibuka oleh penampilan Sal Priadi yang bergerak ke keseluruhan stage bersama dengan puluhan teman-temannya.

Synchronize Festival 2022 menyuguhkan 7 panggung berbeda, menampilkan lebih dari 100 musisi lokal lintas generasi.

Tampil pada jam 14.00 WIB, Sal menggugah pengunjung dengan penampilannya bersama beberapa teman-temannya, menggunakan jas hujan berwarna biru mengitari venue Synchronize Festival di Gambir Expo, Jakarta.

Kalo lo lihat di rundown, Sal memang di highlight tampil di tujuh panggung tersebut, dan literally doi emang tampil di keseluruhan panggung sob.

Buat lo yang kepo Sal tampil dengan membawakan beberapa tembang hits-nya, diantaranya ‘Kultusan’, ‘Kita Usahakan Rumah Itu’, ‘Irama Laot Teduh’, ‘Dalam Diam’, dan ditutup dengan ‘Serta Mulia’.

Baca Juga: Manajer Eminem Bantah Rumor Kolaborasi dengan Carhartt dan Nike SB!

Saat membawakan lagu ‘Dalam Diam’, Sal beserta beberapa teman-temannya yang kira-kira berjumlah puluhan itu berjoget bersama di depan Forest Stage.

Sal mengajak para penonton dan geng Podcast Raport untuk ikut serta meramaikan aksinya itu.

Sal bersama beberapa teman-temannya dengan jas hujan biru itu juga turut menyanyikan sebuah lagu untuk tribute para korban tragedi Kanjuruhan Malang, dan mengajak para penonton untuk berdoa bersama.

“Mari kita berdoa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan di Malang ya temen-temen semua,” ujar Sal di tengah gerimis itu.

Setelahnya mereka semua menyanyikan lagu ‘How Deep Is Your Love’ dari Bee Gees.

Terakhir Sal dan beberapa teman-temannya itu menggaungkan ‘Serta Mulia’ sembari menggiring penonton untuk ke Dynamic Stage, di mana Pamungkas tampil.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest