Follow Us

Ada Once Mekel dan Reza Artamevia, Dewa 19 Siap Gelar Konser 'A Night Orchestra' Episode 2!

Reinaldy Royani - Selasa, 22 November 2022 | 12:56
Dewa 19 siap gelar konser 'A Night at the Orchestra' Episode 2!
Dewa 19 / Redline Kreasindo

Dewa 19 siap gelar konser 'A Night at the Orchestra' Episode 2!

HAI-ONLINE.COM – Dewa 19 bersama Redline Kreasindo ngumumin kalo pertunjukan ‘A Night at the Orchestra’ Episode 2!

Suguhan spesial ini akan menghadirkan Dewa 19 dengan format vokalis Once Mekel, Virzha, dan Ello dan digelar di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, 10 Desember 2022.

Yang nggak kalah spesial, Reza Artamevia juga turut diboyong untuk memeriahkan acara yang menampilkan lantunan musik orchestra yang berkelas dari Master Mister Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengungkapkan nama tajuk konser ini terinspirasi dari album Queen yang dirilis pada 1975 yang berjudul ‘A Night at The Opera’.

"Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu Kota maupun di Indonesia," kata Ahmad Dhani pada Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Bingung Nggak Dapet Tiket Konser Dewa 19? Kini Baladewa Bisa Tonton Streaming di Video Legend TV!

Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo memberikan keterangan mengenai konser Dewa 19 dengan formasi musik orkestra ini.

"Pertunjukan Dewa 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung dengan sentuhan musik orkestra yang megah dan elegan," tegas Ivan Haris.

Ivan memastikan ini akan menjadi acara spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser.

"Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece Dewa 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orkestra," imbuhnya.

Tiket konser ini mulai tersedia pada 21 November 2022 dengan sistem pre-sale yang bisa dibeli di tiket.com.

Harga tiket bervariasi mulai sesuai kategori kelas mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Buat lo yang pengen nonton, jangan lupa pake setelan jas yang kece dan rapi ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest