Follow Us

Karena Permintaan yang Tinggi Banget, Penjualan Tiket Konser ‘The Eras Tour’ Taylor Swift Dibatalkan!

Nada Aprillia - Jumat, 18 November 2022 | 12:31
Penjualan tiket konser 'The Eras Tour' Taylor Swift dibatalkan
NME

Penjualan tiket konser 'The Eras Tour' Taylor Swift dibatalkan

HAI-ONLINE.COM – Penjualan secara umum untuk tiket “The Eras Tour” Taylor Swift melalui Ticketmaster dibatalkan pada menit terakhir karena alasan permintaan yang tinggi banget.

Yap, mungkin pada bertanya-tanya, bukannya kalo permintaan tinggi kudunya bagus ya?

Nyatanya nggak sob! Ticketmaster mengumumkan pada Kamis (17/11/2022) bahwa tiket konser tur Amerika Utara 2023 Swift yang direncanakan dijual pada Jumat (18/11/2022) ini malah dibatalkan.

Saking tingginya permintaan pada sistem, inventaris tiket yang tersisa sampai nggak bisa mencukupi untuk memenuhi permintaan itu.

Pre-sale untuk tur pertama Swift sejak 2018 itu pun mencetak rekor dengan jutaan pengunjung yang mampir ke web buat beli tiket.

Baca Juga: Kembali Mencapai Kesuksesan, Taylor Swift Ngeborong Empat Piala MTV Video Music Awards!

Dikutip dari NME, setidaknya ada dua juta tiket terjual pada Selasa (15/11) pada pre-sale untuk grup tertentu.

Perwakilan Ticketmaster mengatakan bahwa situs webnya mengalami “permintaan yang secara historis belum pernah terjadi sebelumnya dalam penjualan tiket.”

Hal itu tentu mengundang keluh-kesah para penggemar di media sosial, terkait waktu tunggu yang lama dan pemadaman situs web waktu tiket pre-sale itu mulai dijual.

BBC News juga memberitakan lebih lanjut, bahwa Ticketmaster mengklaim “terdapat serangan bot dalam jumlah yang mengejutkan membanjiri situs web.”

Ticketmaster juga menyebutkan bahwa ada lebih dari 3,5 juta Swifties terdaftar sebagai penggemar terverifikasi yang mau ngebeli tiket tur Swift di 52 kota itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest