Follow Us

Kembali Mencapai Kesuksesan, Taylor Swift Ngeborong Empat Piala MTV Video Music Awards!

Nada Aprillia - Selasa, 15 November 2022 | 18:00
Taylor Swift memenangkan 4 piala MTV Awards
Los Angeles Time

Taylor Swift memenangkan 4 piala MTV Awards

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya memecah sejarah baru pada chart Billboard, kali ini Taylor Swift kembali mendapati kesuksesan dengan ngeborong empat piala MTV Video Music Awards atau MTV EMA 2022.

Digelar di ISS DOME - Dusseldorf Congress Sport & Event GmbH, Düsseldorf, Jerman, Minggu (13/11), Swift memenangkan kategori Artis Terbaik, Video Terbaik, Pop Terbaik dan Video Panjang Terbaik untuk lagunya yang berjudul 'All Too Well' (10 Minute Version) (Taylor's Version).

Selama waktu pidato penerimaan kemenangannya itu, Swift bilang kalo film pendek untuk lagu tersebut sebenernya nggak direncanain sama sekali.

Baca Juga: Telah Lahir Sejarah Baru! Taylor Swift Menyikat Habis Top 10 Billboard 100!

"Kalian tau, kadang-kadang gue mikirin semua cara di mana film pendek ini dan momen ini hampir nggak pernah terjadi," pungkasnya.

"Ada banyak cara di mana hal ini hampir nggak kejadi. Kalian tau, versi lama dari lagu ini keluar 10 tahun yang lalu, tapi nggak pernah ada apa pun. Nggak pernah dimaksudkan buat punya video, apalagi film pendek," tambahnya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Album Baru 'Midnights' Taylor Swift Paling Banyak Didengerin di Spotify dalam Sehari!

Cuma dari sana, ia menjelaskan kalo itu semua akhirnya ada berkat permintaan dari para fans-nya, dan untuk itu ia ngerasa nggak bakal pernah berhenti berterima kasih pada fans-nya.

Nggak lupa, ia juga nge-mention Sadie Sink dan Dylan O'Brien yang membintangi film pendek tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest