Follow Us

Soundrenaline: The Ataris Batal Tampil Karena Masalah Internal, Visa dan Fee Sudah Kami Urus

Alvin Bahar - Kamis, 17 November 2022 | 19:33
Poster Soundrenaline 2022
Soundrenaline

Poster Soundrenaline 2022

HAI-ONLINE.COM - Soundrenaline memberi update terkait The Ataris yang batal tampil di festival mereka.

Dalam keterangan di Instagram resmi The Ataris, band pop punk tersebut berkata batal tampil di festival Soundrenaline 2022 terkait isu visa dan logistik selama perjalanan yang nggak memadai.Melalui Instagram-nya, Kris Roe cs membagikan pengumuman ini pada Kamis (16/11/2022) pagi."Karena isu visa dan logistik selama perjalanan, sayangnya kami nggak bisa manggung di Soundrenaline Festival di Jakarta," tulis The Ataris dalam Instagram-nya.Mereka mengaku sudah mengupayakan yang terbaik agar bisa tetap manggung, namun ternyata waktu nggak berpihak ke mereka."Kami sudah mencoba yang terbaik untuk bisa membuat semuanya tepat waktu, tapi sayangnya itu nggak berhasil," sambung mereka."Much love untuk semua fans di Indonesia yang luar biasa. Kami harap, kami bisa menemui kalian semua di kemudian hari. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk pengertiannya," pungkas The Ataris.Namun Soundrenaline lewat press release yang disebar ke HAI berkata bahwa urusan Visa dan fee sudah aman.

Baca Juga: The Ataris Batal Tampil di Soundrenaline Karena Isu Visa dan Logistik

“Untuk The Ataris saya bisa sampaikan bahwa visa mereka telah terbit dan seluruh kebutuhan logistiknya sudah dipenuhi, termasuk fee juga sudah kami lunasi," jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022.

Ravel menambahkan, justru masalah internal band yang bikin The Ataris batal tampil secara sepihak.

"Menurut informasi yang kami terima dari agen, keputusan batal manggung ini dikarenakan ada masalah internal dari band sendiri," lanjutnya.

Namun meski The Ataris batal tampil, Soundrenaline tetap pede acaranya masih meriah.

"Tetapi saya yakin ketidakhadiran mereka nggak akan mengurangi hype-nya Soundrenaline 2022, karena masih banyak puluhan Artis yang siap menghibur dan tampil secara maksimal,” tutupnya.

Karena The Ataris batal tampil, berikut linep up Soundrenaline 2022 terbaru, yaitu: Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Cinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers dan Sheila Majid feat. Tohpati.

Sementara untuk musisi-musisi nasional dipastikan tampil di panggung Soundrenaline adalah Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest