Follow Us

Pas Masih Satu Band, Posan Tobing Ngaku Sempet Nggak Ngobrol sama Cella KotaK!

Reinaldy Royani - Rabu, 16 November 2022 | 17:20
Pas masih satu band, Posan Tobing ngaku sempet nggak ngobrol sama Cella KotaK
YouTube/Setiawan Winarto

Pas masih satu band, Posan Tobing ngaku sempet nggak ngobrol sama Cella KotaK

HAI-ONLINE.COM - Konflik di antara Posan Tobing dan personel KotaK cukup menyita perhatian publik beberapa waktu terakhir.

Pas masih satu band, mantan drummer KotaK ini pun mengaku ia sempet nggak ngobrol sama personel lain, khususnya Cella, sang gitaris.

"Mungkin sekitar tahun 2010 atau 2009, kita manggung yaudah manggung aja, nggak ada ngomong, nggak ada apa, terkhusus untuk Cella," ungkap drummer Winner ini dilansir dari channel YouTube Eventori.id.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Pare, Posan Tobing: Gue Akan Tarik Semua Lagu Kotak yang Kami Ciptakan!

"Jadi gue nggak ngomong sama dia, rekaman kan produsernya Bang Pay (Burman, BIP), jadi gue take drum balik, dia (Cella) take gitar pulang. Tau-taunya album udah jadi aja." imbuhnya.

Alasan Posan Tobing nggak mau menegur Cella saat itu adalah karena perpecahan visi dan misi.

"Mungkin gue yang salah, atau dia yang salah gue juga nggak paham. Tapi, menurut gue, gue nggak berubah, tai menurut gue dia berubah visi misinya." kata Posan.

Bahkan, saking nggak maunya ketemu, Posan dan Cella KotaK pas lagi manggung selalu makan di tempat berbeda, duduk di seat jauh-jauhan pas lagi di pesawat, dan meminta kamar hotel yang berjauhan, kalo bisa beda hotel!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest