Follow Us

Tiket Terbatas Seharga 77 Ribu, Panic! At The Disco Bakal Tayangin Konser Tur 'Viva Las Vengeance' Online Secara Perdana!

Nada Aprillia - Selasa, 15 November 2022 | 16:50
Secara perdana Panic! At The Disco bakal tayangin konser tur Viva Las Vengeance online
Kerrang

Secara perdana Panic! At The Disco bakal tayangin konser tur Viva Las Vengeance online

HAI-ONLINE.COM - Panic! At The Disco secara resmi mengumumkan pemutaran perdana konsernya secara online bertajuk Everybody Needs A Place To Go.

Nah, untuk momen ini Panic! At The Disco ngasih kesempatan buat para penggemarnya untuk bisa "menghidupkan kembali semua keajaiban" yang terjadi di Chicago dari tur Viva Las Vengeance mereka.

Baca Juga: Brendon Urie Merefleksikan Awal Perjalanan Panic! At The Disco di Single Terbaru 'Local God'

Pertunjukan virtual global tersebut rencananya bakal disiarkan melalui platform media sosial premium Moment di bulan depan, tepatnya pukul 20:00 waktu setempat pada 7 Desember di Amerika Utara dan Selatan, dan kemudian 8 Desember pada pukul 19:00 di London dan Tokyo serta 21:00 di Sydney.

"Hidupkan kembali semua keajaiban dan bergabunglah dengan kami untuk Everybody Needs A Place To Go: Suatu Malam bersama Panic! At The Disco, disiarkan diseluruh dunia dari pertunjukan Chicago yang diadakan pada tanggal 7 dan 8 Desember," tulisnya.

Baca Juga: Karena Alasan Konyol, Banyak Netizen Twitter Nge-Block Brendon Urie!

"Kita pengen bikin ini bisa dinikmati semua orang sehingga tiket digitalnya cuma seharga $5 (Rp 77.365,00)- untuk waktu yang terbatas! Jadi dapatkan selagi bisa!," tutupnya pada keterangan itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular