Follow Us

Duh! Polisi yang Diperiksa atas Keterlibatan Penanganan Tragedi Itaewon Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri!

Reinaldy Royani - Senin, 14 November 2022 | 06:43
Lokasi kejadian dari tragedi Halloween Itaewon
YONHAP SOUTH KOREA OUT

Lokasi kejadian dari tragedi Halloween Itaewon

HAI-ONLINE.COM – Seorang polisi Yongsan yang tengah dalam tahap pemeriksaan terkait tragedi Itaewon ditemukan meninggal dunia pada jumat (11/11/2022) waktu Korea Selatan.

Petugas kepolisian bernama Jeong itu ditemuan tewas di kediamannya di Gangbuk-gu, Seoul, Korea Selatan di usia 55 tahun.

Dikutip dari Korea Herald, keluarganya menemukan jasadnya yang sudah dalam kondisi meregang nyawa dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Beberapa waktu lalu, mendiang Jeong dilaporkan sempat mengirim pesan kepada rekannya yang berisikan isyarat akan bunuh diri.

Baca Juga: Bintang 'Lady Vengeance' Lee Young-ae Bantu Kirim Tubuh Korban Itaewon Pulang ke Rusia

Diketahui, polisi sedang memeriksa tempat kejadian perkara dan berasumsi bahwa Jeong meninggal karena bunuh diri.

Sebelumnya, Jeong diketahui tengah diperiksa atas tudingan bahwa dia terlibat dalam menghapus laporan yang berisi kekhawatiran tentang perayaan Halloween di Itaewon.

Dia diidentifikasi oleh tim investigasi khusus polisi atas tuduhan bahwa dia telah menghapus dokumen dari komputer karyawan lain.

Karena tindakannya, ia didakwa atas beberapa tuduhan termasuk salah satunya penghilangan bukti dan kelalaian profesional.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest