Follow Us

Aktris Im Soo Hyang Bagikan Surat Setelah Lawan Mainnya Lee Ji Han Meninggal

Tanya Audriatika - Kamis, 03 November 2022 | 09:05
Aktris Im Soo Hyang bagikan surat lewat IG story ungkapkan perasaannya setelah lawan mainnya, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi halloween di Itaewon.
Im Soo Hyang & Lee Ji Han Instagram

Aktris Im Soo Hyang bagikan surat lewat IG story ungkapkan perasaannya setelah lawan mainnya, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi halloween di Itaewon.

HAI-Online.com - Aktris Im Soo Hyang bagikan surat lewat Instagram storynya tentang perasaannya setelah lawan mainnya, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi halloween di Itaewon.

Im Soo Hyang sudah syuting untuk drama MBC terbaru berjudul The Season of Kokdu, di mana aktor rookie tersebut dijadwalkan bakal memerankan mantan pacar Han Gye Jeol yang diperankan Im Soo Hyang.

Namun, syuting saat ini ditunda karena meninggalnya aktor Lee Ji Han.

Isi surat yang diunggah Im Soo Hyang melalui instagram story pribadinya.
instagram.com/hellopapa11

Isi surat yang diunggah Im Soo Hyang melalui instagram story pribadinya.

Aktris 32 tahun itu menulis, “Ji Han, aku harap kamu bahagia di tempat yang lebih baik. Aku seharusnya syuting sepanjang hari denganmu kemarin, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di pemakaman mu. Kami hanya duduk linglung, dan nggak ada yang bisa mengucapkan sepatah kata apapun untuk waktu yang lama.“

Ia menambahkan, “Aku merasa sangat sedih dan sengsara setelah kamu meninggalkan kami, begitu aku tahu seberapa keras kamu bekerja dan betapa kamu ingin melakukan pekerjaan dengan baik.”

Baca Juga: Aktor Muda Lee Ji Han Jadi Korban Meninggal dalam Tragedi Halloween di Itaewon

“Orang tuamu memegang tanganku dan ngasih tau aku bagaimana kamu dengan bangga memberi tahu mereka bagaimana aku memujimu karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku pikir aku menangis untuk waktu yang lama karena aku menyesal nggak merawatmu dengan lebih baik dan aku nggak mengucapkan satu kata penyemangat lagi.”

“Aku merasa sangat sedih untuk membiarkan rekanku pergi lebih dulu. Aku dan tim akan bekerja lebih keras untuk bagianmu sambil memikirkanmu, sehingga kamu bisa bangga dengan posisimu sekarang, dan aku harap kamu tenang sekarang,” tulisnya.

Aktris itu menyelesaikan suratnya dengan menyatakan, “Kepada semua orang yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai.” tutupnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest