Follow Us

Ultah Pernikahan, Jerinx SID Bikin Band Bareng Istri, Namanya Vlaminora. Kayak Gini Lagunya

Alvin Bahar - Sabtu, 12 November 2022 | 16:17
Vlaminora
FABIO LORENZO

Vlaminora

HAI-ONLINE.COM - Jerinx Superman Is Dead (JRX) bikin band baru bersama Nora sang istri!

Dengan nama Vlaminora, unit musik baru asal Bali tersebut melepas singel perdana bertajuk “Kemarau Rindu” bersama label rekaman asal Jakarta, demajors.

Singel tersebut hadir di berbagai platform streaming digital mulai 12 November 2022.

Kesempatan ini juga menjadi perayaan hari kelahiran Nora, sang vokalis, dan ulang tahun ke- 3 pernikahannya dengan JRX, yang sama-sama jatuh pada tanggal 12 November.

“Sebelum menikah sama Nora, saya nggak tahu kalo dia punya hobi nyanyi, dan ternyata pernah jadi juara nyanyi saat kelas 5 SD,” ungkap JRX.

Seiring berjalannya waktu, barulah JRX menyadari bahwa Nora benar-benar bisa bernyanyi.

Bahkan tanpa disengaja, Nora cukup sering membantu JRX dalam proses menulis lagu. Vlaminora diambil dari kata ‘vlamin’ – slang dari kata bahasa Inggris ‘flamin’’ – dan ‘nor’ atau ‘nur’ yang berarti cahaya.

“Harapannya Vlaminora bukan hanya sekadar cahaya yang menerangi, tetapi juga dapat membakar semangat tiap individu yang mendengarkan dan menyukai karyanya,” jelas JRX.

Lagu “Kemarau Rindu” ditulis oleh JRX bersama Nora, dan Erick Est.

Dibuat di dalam Lapas Kerobokan, saat JRX dibesuk oleh istri dan rekannya tersebut.

Menggabungkan akar musikal JRX – yang adalah punk – dengan akar musikal Nora yang pop, Vlaminora kental dengan gaya musik power pop.

Baca Juga: Terdengar Hangat, 'All The Small Things' Blink-182 Di-cover untuk Soundtrack Iklan Natal Sebuah Department Store di Inggris!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest