Follow Us

Lomba Sihir Hadirkan Halloween Bernuansa 80-an dalam Video Klip Pesona

Reinaldy Royani - Jumat, 11 November 2022 | 18:05
Lomba Sihir merilis video klip 'Pesona'
Press Release

Lomba Sihir merilis video klip 'Pesona'

HAI-ONLINE.COM - Karya terbaru dari Lomba Sihir bertajuk ‘Pesona’ baru aja dirilis pada 1 November 2022 lalu lengkap dengan video musik dengan sentuhan ala pesta kostum Halloween dalam nuansa 80-an!

“Setiap lagu yang kami lahirkan, selalu datang dengan potensi yang lebih besar dan dengan merilis ‘Pesona’ lagi, kami memaksimalkan potensinya lebih jauh lewat sebuah video musik dengan tema dan cerita unik ini,” ungkap Natasha Udu, personel Lomba Sihir.

Video klip ‘Pesona’ disutradarai oleh Senry Alvin dan diproduksi oleh Barde. Seperti yang disebutkan sebelumnya, video musik dari lagu ini menghadirkan sebuah pesta Halloween yang mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel dari Lomba Sihir dan kedekatan mereka satu sama lain.

Nggak cuman itu, buat memperkuat nuansa retro dalam lagu ini, Lomba Sihir juga menghadirkan video ini dalam format video ala 80-an dengan rasio 4:3 biar kayak direkam pake handy cam jadul.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Indie 'Pesona' dengan Dua Versi Menarik milik Lomba Sihir!

‘Pesona’ sendiri sebenarnya sudah sempat dirilis pada bulan Desember tahun lalu lewat Sounds Cute, Might Delete Later yang merupakan program dari Sun Eater yang punya tujuan buat melahirkan karya dengan upaya minimum di kala pandemi.

Lagu ‘Pesona’ jadi salah satu lagu Peserta Lomba Sihir (sebutan untuk para penggemar Lomba Sihir) saat dibawakan di panggung-panggung festival besar maupun di panggung ruang kecil.

“Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya, tidak ada dari kami ber-enam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu,” kata Hindia.

“Jadi, kami berandai-andai saja tentang sepasang lelaki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama-sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” lanjutnya.

‘Pesona’ juga sekaligus merupakan salam dari Lomba Sihir untuk para pendengar, khususnya Peserta Lomba Sihir setelah sempat terhambat karena pandemi.

Lewat lagu ini pula, mereka ingin menebarkan ‘Pesona’ ke seluruh Indonesia dan kalau bisa, luar negeri!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest