Follow Us

Sutradara Black Panther Sempat Tawarin Chadwick Boseman Baca Naskah Sekuelnya tapi Ditolak!

Reinaldy Royani - Senin, 07 November 2022 | 18:05
Sutradara Black Panther: Wakanda Forever ungkap kalo sempat menelepon Chadwick Boseman dan menawarinya membaca naskah film
Marvel

Sutradara Black Panther: Wakanda Forever ungkap kalo sempat menelepon Chadwick Boseman dan menawarinya membaca naskah film

HAI-ONLINE.COM – Sutradara Black Panther: Wakanda Forever, Ryan Coogler mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan mendiang aktor Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

Dalam salah satu episode podcast Wakanda Forever: The Official Black Panther yang tayang beberapa waktu yang lalu, Ryan mengatakan kalo dia sempat menelepon Chadwick dan menawari apakah dia mau membaca naskah terbaru dari sekuel superhero Marvel Cinematic Universe ini.

"Itu adalah momen terakhir kali kami berbicara. Dia meninggal mungkin beberapa minggu setelah gue selesai menulis naskah itu," kata Ryan.

Baca Juga: Bintang Black Panther: Wakanda Forever, Lupita Nyong’o Ikut Berperan dalam A Quiet Place: Day One

“Gue tahu kalo dia sedang terbaring (sakit) saat kami ngobrol. Dia nyuruh Taylor Simone keluar karena dia nggak mau ada yang mendengar kami,” imbuhnya.

Menurut Ryan, mendiang pemeran T’Challa itu justru menolak tawaran membaca naskah sekual Black Panther dengan alasan dia nggak mau menghalangi apa yang udah dikerjakan Ryan.

“Kemudian, gue tahu kalo dia udah terlalu lemah buat membaca apa pun. Dia sempat menyinggung berapa banyak orang yang akan datang," tutur Ryan.

Seminggu berselang, Ryan Coogler mendapat telepon dari Charles King mengenai kabar meninggalnya Chadwick Boseman.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest