Follow Us

Bintang Black Panther: Wakanda Forever, Lupita Nyong’o Ikut Berperan dalam A Quiet Place: Day One

Tanya Audriatika - Sabtu, 05 November 2022 | 18:05
Bintang Black Panther, Lupita Nyong’o bakal berperan dalam prekuel spin-off A Quiet Place Part II yang diberi judul A Quiet Place: Day One.
Arturo Holmes/Getty Images

Bintang Black Panther, Lupita Nyong’o bakal berperan dalam prekuel spin-off A Quiet Place Part II yang diberi judul A Quiet Place: Day One.

HAI-Online.com - Aktris Lupita Nyong'o bakal berperan dalam A Quiet Place: Day One, prekuel spin-off dari debut sutradara John Krasinski pada 2018 lalu.

Film barunya ini meskipun berdasarkan premis dari dua film pertama Krasinki, ini bakal jadi proyek mandiri.

Serta film terbaru ini bakal menceritakan peristiwa hari pertama makhluk asing tersebut turun ke Bumi.

Dalam sekuel tahun 2021 lalu, A Quiet Place Part II mengisahkan kilas balik bagaimana hari pertama di kota kecil Lee (John Krasinski) dan Evelyn Abbott (Emily Blunt) – saat objek mirip asteroid meluncur dari langit.

Michael Sarnoski (film Pig) ditunjuk sebagai sutradara setelah mengambil alih dari Jeff Nichols, yang meninggalkan proyek pada Oktober 2021 lalu.

Melansir NME, Jumat (4/11/2022), A Quiet Place: Day One dijadwalkan rilis 8 Maret 2024 mendatang di bawah rumah produksi Paramount.

Baca Juga: Spin-off A Quiet Place, Day One Resmi Tayang 2023 Mendatang!

Sedangkan A Quiet Place Part III – yang diyakini sebagai sekuel langsung dari film kedua – akan menyusul pada 2025.

Part II menjadi sukses besar di box office selama pandemi, melampaui $100 juta atau sekitar Rp 1.5 miliar dalam penjualan tiket AS dalam waktu 15 hari setelah rilis.

Selain penampilannya yang memenangkan Oscar dalam 12 Years A Slave, Nyong'o dikenal karena perannya dalam Us karya Jordan Peele, Black Is King karya Beyoncé, dan Star Wars: The Rise Of Skywalker.

Selain itu, dalam waktu dekat, Nyong’o juga membintangi film Black Panther : Wakanda Forever yang rilis akhir November ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest