Follow Us

Ada yang Baru Nih! Rekomendasi Lagu Rock 'November Rain' Guns N' Roses Versi Terbaru, dengan 50 Orkestra

Nada Aprillia - Minggu, 06 November 2022 | 16:05
Video 'November Rain' Guns N' Roses dikonfirmasi sebagai video pertama yang berumur lebih tua dari YouTube yang pernah mencapai 1 miliar views
YouTube/GunsN'Roses

Video 'November Rain' Guns N' Roses dikonfirmasi sebagai video pertama yang berumur lebih tua dari YouTube yang pernah mencapai 1 miliar views

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock hari ini datang dari versi terbarunya ‘November Rain’ Guns N’ Roses yang baru aja dirilis.

Perilisan versi terbaru dari lagu ikonik Guns N’ Roses ini menjadi sambutan untuk perilisan box set ‘Use Your Illusion’ mereka.

‘November Rain (2022 Version)’ dirilis pada Sabtu (5/11/2022) kemarin bersama dengan video musiknya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Baru NOFX yang Awalnya Ditulis untuk Blink-182 Era Matt Skiba. Fat Mike: Versi Mereka Lebih Bagus, Sayang Banget Dunia Cuma Bisa Dengerin Versi Kita!

Walau versi aslinya udah cukup epik untuk dinikmati, tapi hasil terbaru yang diremix oleh Steven Wilson ini juga nggak keren dengan suasana yang segar.

Pasalnya, yang menarik dari versi terbaru lagu itu adalah, adanya orkestra dengan melibatkan 50 orang anggota, dan dibawakan/diaransemen oleh komposer Christopher Lennertz.

Dikutip melalui Kerrang, Steven mengatakan, “Versi 2022 ini sebenernya sama dengan yang original, tapi dengan adanya orkestrasi yang baru, jadi menggantikan sampel suara yang dipakai di versi yang lama.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest