Follow Us

Ini Dia Penampakan Smartphone Iron Man

iamalvin - Rabu, 06 Mei 2015 | 04:15
Ini Dia Penampakan Smartphone Iron Man
iamalvin

Ini Dia Penampakan Smartphone Iron Man

Smartphone Iron Man pastinya canggih, dan dirancang sama Tony Stark sendiri. Maklum, bos Stark Industries itu memang jenius abis.

Tapi udah pada tau belum kalau smartphone Iron Man ada di dunia nyata? Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man resmi dikenalkan. Seri Galaxy S6 versi Iron Man mengadopsi desain baju lapis baja robot manusia yang bisa terbang itu.

Kehadiran versi spesial ini bersamaan dengan pemutaran film Avengers: Age of Ultron di Seoul, Korea Selatan.

"Galaxy S6 Iron Man bakal dirilis akhir bulan ini atau awal Juni. Sementara ini kami berdiskusi dulu dengan Marvel Studio seputar rinciannya," kata Lee Young-hee dari Divisi Mobile Samsung seperti dikutip dari KoreaTimes.

Samsung memang menggandeng Marvel Entertainment untuk pemasaran secara global pada pertengahan tahun ini. Keduanya sepakat berkolaborasi untuk mengintgrasikan teknologi Samsung dalam tiap film yang dirilis Marvel.

Deretan produk Samsung mulai dari tablet sampai smartphone 'mejeng' di film The Avengers; Age of Ultron. Bahkan logo Samsung pun secara kasat mata terlihat dalam pertarungan tokoh-tokoh superhero itu.

Samsung memang mengandalkan Galaxy S6 dan S6 Edge sebagai tumpuan penjualannya di tahun ini setelah melesetnya target Galaxy S5. Pabrikan asal Korea Selatan ini memprediksi Galaxy S6 bakal laku lebih dari 70 juta unit.

Gimana, tertarik ingin punya smartphone Iron Man?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest