Follow Us

5 April Mop Google yang Bikin Ngakak

iamalvin - Rabu, 01 April 2015 | 04:20
5 April Mop Google yang Bikin Ngakak
iamalvin

5 April Mop Google yang Bikin Ngakak

April Mop Google memang selalu sukses bikin kita ngakak sekaligus takjub. Coba buka com.google deh hari ini. Semuanya kebalik kayak melihat cermin! Menurut Google, website com.google adalah cara mereka melihat persepsi baru.

Tanggal 1 April memang dikenal dengan April Fool Day, ada juga yang menyebutnya April Mop. April Mop adalah sebuah hari dimana orang diperbolehkan membuat lelucon atau berbohong kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

April Mop diawali dengan banyak peristiwa yang terjadi pada tanggal 1 April yang membuat orang seolah tidak percaya itu adalah sebuah kenyataan, dimulai dari gempa bumi dan Tsunami di Hawai dan Alaska yang menewaskan 165 orang pada tanggal 1 April 1946, Kematian Raja George II dari Yunani pada 1 April 1947, Iran pada tahun 1979 yang menyatakan 1 April merupakan hari republik, yang dianggap lelucon hingga 30 tahun kemudian, hingga peluncuran Google pada April 2004 yang dianggap lelucon karena Google sering merayakan April Mop.

Yap, April Mop memang sangat bersejarah buat Google. Setiap tahun, April Mop Google memang selalu ditunggu. Seperti apa ulah iseng Google yang gokil-gokil itu? Ini nih daftarnya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest